Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Nigeria vs Liberia - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Prediksi Nigeria vs Liberia – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Nigeria vs Liberia - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Nigeria vs Liberia, Kualifikasi Piala Dunia Jumat 3 September 2021 Pukul 23:00 wib – Jadwal Afrika mempertemukan kita Nigeria versus Liberia.

Nigeria akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah Persahabatan Internasional 0-4 kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Meksiko.

Nigeria belum dalam bentuk serangan yang baik akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 2 melawan tim oposisi selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Nigeria juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 8. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Guinea Bissau vs Guinea - Kualifikasi Piala Dunia 1 September 2021

Menyusul dari upaya kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Aljazair dalam aksi Persahabatan Internasional, Liberia akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Untuk 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Liberia, volume gol yang sangat rendah terjadi di antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game selama periode itu hanya 2, dengan rata-rata gol untuk Lone Stars adalah 0,67.

Alex Iwobi adalah salah satu pesepakbola Afrika paling berbakat. Pemain sepak bola Nigeria lahir di Lagos pada 3 Mei 1996, tetapi ia pindah ke Arsenal pada usia 8. Pada tahun 2015 ia melakukan debut tim utama untuk The Gunners, dimulai dengan kekalahan 3-0 dari Sheffield Wednesday di Piala Liga.

BACA JUGA:   Prediksi Islandia vs Rumania - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Berbicara tentang debutnya di Liga Premier, Alex Iwobi memainkan pertandingan pertamanya untuk Arsenal dalam kemenangan 3-0 atas Swansea City pada Oktober 2015.

Pemain sayap yang cepat bermain untuk Inggris di tingkat pemuda, tetapi dia akhirnya bermain untuk Nigeria. Iwobi melakukan debut seniornya dengan Super Eagles pada 8 Oktober 2015, datang sebagai pengganti Ahmed Musa dalam kekalahan 2-0 dari DR Kongo.

Pada 7 Oktober 2017 pesepakbola Arsenal mencetak gol kemenangan untuk Nigeria melawan Zambia (1-0) yang membantu Super Eagles memesan tempat mereka di putaran final Piala Dunia FIFA 2018. Berbicara tentang trofi individunya, Alex Iwobi dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik CAF 2016.

BACA JUGA:   Prediksi UEA vs Lebanon - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Liberia harus mampu mencetak gol melawan barisan Nigeria ini, namun itu mungkin tidak akan mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Kami mengantisipasi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Nigeria setelah 90. Ini seharusnya menjadi pertandingan yang layak.(red)

Prediksi Skor Nigeria vs Liberia: 2-1

  • Bagikan