Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Niger vs Burkina Faso - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Prediksi Niger vs Burkina Faso – Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Niger vs Burkina Faso - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Niger vs Burkina Faso, Kualifikasi Piala Dunia Kamis 2 September 2021 Pukul 23:00 wib – Jadwal Afrika membawa kita Niger bertarung dengan Burkina Faso.

Niger dan Burkina Faso saling berhadapan di Stade de Marrakech (lokasi netral) pada awal kualifikasi Piala Dunia 2022.

Menas bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-0 dari Sudan, tetapi mereka menghadapi tugas yang sulit dalam pertandingan sepak bola hari Kamis.

Pesepakbola Al Ain Amadou Moutari, yang memiliki 36 caps untuk tim nasional Niger, akan menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Burkina Faso, di sisi lain, memiliki ambisi besar untuk kualifikasi Piala Dunia 2022, dan mereka akan bersaing untuk posisi teratas di Grup A dengan Aljazair bertabur bintang.

BACA JUGA:   Prediksi DR Kongo vs Tanzania - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Baik Charles Kabore dan Sibiri Alain Traore telah dikeluarkan dari skuad, sementara Edmond Tapsoba dan Bertrand Traore tetap absen karena cedera.

Karena Yacouba Coulibaly dan Dylan Ouedraogo juga absen, kami memperkirakan tim tamu hanya akan meraih satu poin dari kualifikasi hari Kamis.

Niger tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Persahabatan Internasional terakhir kali dari Guinea.

Niger tidak dalam performa menyerang yang baik belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 3 vs tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Niger juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 10.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Maroko di kompetisi Persahabatan Internasional, Burkina Faso berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Suriah vs UEA - Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

Melihat performa mereka, dan Burkina Faso telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Burkina Faso benar-benar mampu menopang segalanya. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan berikutnya.

Bertrand Traore adalah pemain sayap kiri yang bermain untuk Ajax dengan status pinjaman dari Chelsea. Pesepakbola Burkina Faso mencetak 17 gol dalam 48 penampilan liga untuk Vitesse sebelum bergabung dengan Ajax pada 12 Agustus 2016. Traore melakukan debutnya di Ajax saat bermain imbang 2-2 dengan Roda, datang sebagai pemain pengganti di babak kedua pertandingan.

Dia melakukan debut Liga Champions untuk Amsterdammers melawan Rostov pada Agustus 2016.

Bertrand, bagaimanapun, masih menjadi pemain Chelsea dan kontraknya dengan klub Stamford Bridge akan berakhir pada 30 Juni 2019. Traore adalah pemain sayap, tetapi ia juga mampu bermain sebagai penyerang tengah.

BACA JUGA:   Prediksi Slowakia vs Kroasia - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

Pesepakbola Burkina Faso lahir pada 6 September 1995 dan melakukan debut untuk tim nasional Burkina Faso pada 3 September 2011 dalam pertandingan persahabatan melawan Guinea Khatulistiwa.

Pada tahun yang sama ia memenangkan kejuaraan Afrika di bawah 17 dengan Burkina Faso saat Stallions mengalahkan Rwanda di final turnamen.

Kami cenderung berpikir bahwa Niger akan menyelesaikan pekerjaan mereka untuk mencetak gol melawan tim Burkina Faso ini yang menurut kami harus mencetak satu, setidaknya.

Oleh karena itu, kami melihat keunggulan 0-1 yang diperoleh dengan susah payah untuk Burkina Faso di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Niger vs Burkina Faso : 0-1

  • Bagikan