Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Mali vs Rwanda - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Prediksi Mali vs Rwanda – Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Mali vs Rwanda - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Mali vs Rwanda, Mali beraksi melawan Rwanda dalam pertemuan Kualifikasi Piala Dunia – Afrika hari Kamis 2 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Mali dan Rwanda saling berhadapan di Stade d’Agadir dalam pertandingan yang diperkirakan akan menjadi pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang menarik. Baik Bissouma dan Marega telah dikeluarkan dari skuad Mali, dan, tidak diragukan lagi, keduanya akan sangat dirindukan di kualifikasi hari Rabu.

Dalam ketidakhadiran mereka, seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Adama Traore, yang membantu Sheriff memesan tempat mereka di babak grup Liga Champions.

Rwanda, di sisi lain, tampil mengesankan dalam pertandingan persahabatan Juni, dengan tim mencatat kemenangan beruntun atas Republik Afrika Tengah.

Pelatih kepala Vincent Mashami terutama mengandalkan pemain yang bermain di Afrika, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah.

BACA JUGA:   Prediksi Gabon vs Mesir - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim nasional sejak Juni 2013 ketika mereka saling berhadapan di kualifikasi Piala Dunia 2014. Saat itu Mali mengalahkan Rwanda 2-1 di jalan, dengan kedua belah pihak bermain imbang 1-1 di Bamako.

Mali akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 di Persahabatan Internasional terakhir kali dari Tunisia.

Tidak jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Mali menunjukkan baja defensif. Faktanya, Mali gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol di sepanjang jalan.

Rwanda akan datang ke pertandingan tersebut menyusul kemenangan 0-5 di Persahabatan Internasional saat mereka mengalahkan Afrika Tengah dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Makedonia Utara vs Armenia - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Serangkaian penampilan tegas oleh para pemain bertahan Rwanda telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan angka 0 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, penyerang mereka telah mencetak 17 gol. Pola seperti itu tentu tidak bisa dipastikan akan dipertahankan hingga pertandingan ini.

Gelandang Mali Moussa Doumbia telah bersama klub Rusia FK Rostov sejak 2014. Gelandang kuat berusia 22 tahun itu memulai karirnya dengan Real Bamako pada 2012. Doumbia menghabiskan dua tahun bermain untuk Scorpions di Divisi Premier Malien, peringkat teratas di negara. Sisi Rusia mengakui bakatnya dan melakukan transfer pada tahun 2014 mengikat Moussa Doumbia dengan kontrak empat tahun.

Selama dua musim bersama tim Liga Utama Rusia, Doumbia terlibat dalam 31 pertandingan liga. Pada musim 2015-16 ia berkontribusi pada finis runner-up klubnya dengan dua golnya sendiri. Pemain internasional Mali penuh waktu melakukan debut tim nasionalnya pada tahun 2014 dalam kemenangan 3-1 atas China di Shenzen.

BACA JUGA:   Prediksi Islandia vs Makedonia Utara - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

Penampilan internasional terbarunya terjadi pada bulan September saat menang 5-2 atas Benin di Piala Afrika 2017.

Doumbia melanjutkan untuk mencetak gol kelima timnya dengan sebelas menit pada jam pembulatan kinerja yang mengesankan.

Mali kemungkinan besar akan mendapatkan gol-gol yang mereka butuhkan saat menghadapi Rwanda, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol sendiri.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Mali di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Mali vs Rwanda: 2-0

  • Bagikan