Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Makedonia Utara vs Armenia - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Prediksi Makedonia Utara vs Armenia – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Makedonia Utara vs Armenia - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Makedonia Utara vs Armenia, Makedonia Utara akan menghadapi Armenia di Kualifikasi Piala Dunia Jumat 3 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Makedonia Utara akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-3 Euro 2020 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Belanda.

Dalam pertandingan itu, Makedonia Utara memiliki 41% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Belanda mendapat 17 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Memphis Depay (24′) dan Georginio Wijnaldum (51′, 58′) mencetak gol untuk Belanda.

Sudah jarang dalam beberapa kali di mana Makedonia Utara telah menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Makedonia Utara telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol selama waktu itu. Tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Kamerun vs Malawi - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali ke Swedia dalam laga Persahabatan Internasional, Armenia dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Armenia telah mengantongi 9 gol. Armenia juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, mereka memiliki 6 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Melihat dari bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 07/09/2010 memberi tahu kita bahwa Makedonia Utara telah memenangkan 2 di antaranya & Armenia 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari Crveni Lavovi dan 12 dari Armenia. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Bangsa-Bangsa hari ke-6 pada 18/11/2020 dan skor menyelesaikan Armenia 1-0 Makedonia Utara.

BACA JUGA:   Prediksi UEA vs Lebanon - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Dalam pertandingan itu, Armenia berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Hambardzumyan (55′).

Makedonia Utara memiliki 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Bobby Madden.

Mantan republik Yugoslavia Makedonia Utara menjadi anggota FIFA dan UEFA pada tahun 1994 dan mereka telah bersaing di panggung internasional sejak saat itu.

Crveni Risovi menggulingkan Slovenia (4-1) dalam pertandingan resmi pertama mereka dan tim mencatat kemenangan terbesar mereka pada tanggal 9 November 11996, dengan tim menghancurkan ikan kecil Liechtenstein 11-1 di Eschen-Mauren.

Makedonia Utara belum lolos ke putaran final turnamen besar meskipun faktanya beberapa pesepakbola papan atas bermain untuk bekas republik Yugoslavia.

Goran Pandev tidak diragukan lagi adalah pemain tim yang paling terkenal saat ia bermain untuk klub seperti Lazio, Inter, Napoli dan Galatasaray selama karir profesionalnya.

BACA JUGA:   Prediksi Rumania vs Liechtenstein - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Pandev mencetak gol ke-28 dan ke-29 untuk Makedonia Utara dalam kemenangan 3-0 atas Belarusia di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Namun, Goce Seldloski adalah pemain dengan caps terbanyak (100). Makedonia Utara menyambut rival mereka di Philip II Arena dan mereka mengenakan kaus merah bergaris kuning dan celana pendek merah saat bermain di kandang sendiri. Warna seragam tandang mereka adalah putih.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Armenia harus ditaksir untuk mencetak gol melawan tim Makedonia Utara ini, meskipun itu tidak mungkin sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami rasa itu akan menjadi margin kemenangan 2-1 untuk Makedonia Utara setelah 90. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Makedonia Utara vs Armenia: 2-1

  • Bagikan