Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Kamerun vs Malawi - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

Prediksi Kamerun vs Malawi – Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Kamerun vs Malawi - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Kamerun vs Malawi, Ada Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Afrika berlangsung pada hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 02:00 wib saat Kamerun akan menghadapi Malawi.

Kamerun akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Persahabatan Internasional melawan Nigeria.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Kamerun ambil bagian.

Dengan memecah selisih gol dari periode itu, pihak lawan mencetak agregat 4 sementara Kamerun mengelola jumlah 2. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Tanzania dalam laga Persahabatan Internasional, Malawi dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Slowakia vs Siprus - Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

Dalam 6 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Malawi, jumlah gol yang relatif rendah tercipta antara mereka dan tim lawan.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game selama mantra itu hanya 0,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh The Flames sama dengan 0,17.

Eric Maxim Choupo-Moting adalah pemain sepak bola Kamerun yang bermain untuk Schalke 04 sebagai pemain sayap.

Choupo-Moting bergabung dengan die Knappen pada tahun 2014, tetapi ia juga pernah bermain untuk sesama tim Jerman Mainz, Nurnberg dan Hamburger di masa lalu. Dia adalah bagian dari FC St. Pauli selama karir mudanya.

BACA JUGA:   Prediksi Spanyol vs Georgia - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Pemain internasional Kamerun, yang lahir di Altona, Hamburg, mewakili Indomitable Lions di Piala Dunia FIFA 2010 dan ia juga masuk dalam skuad Piala Dunia Kamerun 2014.

Choupo-Moting terkenal dengan kecepatannya dan dia sering membuat hidup pemain bertahan lawan menjadi sulit. Posisi utamanya adalah sayap kiri, tetapi ia juga mampu bermain sebagai penyerang tengah.

Choupo-Moting mencetak enam gol dalam 28 penampilan untuk Schalke dalam kampanye Bundesliga 2015/2016, tetapi banyak orang percaya bahwa dia menghasilkan penampilan yang jauh lebih baik bersama Mainz.

BACA JUGA:   Prediksi Senegal vs Togo - Kualifikasi Piala Dunia 1 September 2021

Penyerang Kamerun itu mencetak 10 gol dalam 32 penampilan liga untuk die Nullfunfer di musim 2013/2014. Choupo-Moting, yang lahir pada Pertandingan 23, 1989, memulai karir mudanya di Teutonia 05.

Kami berpendapat bahwa Kamerun kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Di sisi lain, Malawi bisa kesulitan untuk menemukan bagian belakang jaring meskipun kami melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Kami memberi tip kemenangan 3-1 yang layak untuk Kamerun secara penuh waktu..(red)

Prediksi Skor Kamerun vs Malawi: 3-1

  • Bagikan