Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Italia vs Bulgaria - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Prediksi Italia vs Bulgaria – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Italia vs Bulgaria - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Italia vs Bulgaria,Kualifikasi Piala Dunia Jumat 3 September 2021 Pukul 01:45 wib – Jadwal pertandingan Eropa menampilkan Italia versus Bulgaria.

Italia masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Euro 2020 melawan Inggris.

Dalam pertandingan itu, Italia berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Italia adalah Leonardo Bonucci (67′).

Di sisi lain, Inggris memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Luke Shaw (2′) menjadi pencetak gol untuk Inggris. Setelah adu penalti 3-2 yang menegangkan, Italia menang.

Skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Italia.

Italia telah memberi lawan sedikit, menghasilkan jumlah gol yang masuk di akhir mereka selama 6 pertandingan sebelumnya menjadi 4.

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Prancis di laga International Friendlies, Bulgaria dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA:   Prediksi Finlandia vs Kazakhstan - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Bulgaria telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Bulgaria jelas memiliki beberapa masalah. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Pemeriksaan pertemuan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 09/09/2009 menunjukkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Bulgaria.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Italia baru saja lebih kuat dari mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

Agregat 14 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 dari Azzurri dan 4 diciptakan oleh The Lions. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – Pertandingan Eropa hari ke-2 pada 28/03/2021 ketika skor akhir adalah Bulgaria 0-2 Italia.

BACA JUGA:   Prediksi Pantai Gading vs Kamerun - Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

Dalam pertandingan itu, Bulgaria memiliki 32% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Italia memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Andrea Belotti (43′) dan Manuel Locatelli (82′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Slavko VinĨi.

Dengan empat gelar Piala Dunia dan satu trofi Kejuaraan Eropa, Italia tetap menjadi salah satu tim paling sukses di dunia dan mereka juga finis sebagai runner up di turnamen besar sebanyak empat kali.

Azzurri telah menjadi terkenal karena sepakbola berorientasi hasil mereka selama bertahun-tahun yang sangat cocok untuk putaran final Piala Dunia dan Euro, jadi sekarang mengejutkan ketika mereka gagal mencapai tahap akhir.

Setelah memenangkan Piala Dunia edisi kedua dan ketiga, Italia mengalami masa sulit hingga mengangkat gelar Kejuaraan Eropa pertama mereka pada tahun 1968, sementara mereka juga berhasil menunjukkan beberapa peningkatan pada pergantian abad.

BACA JUGA:   Prediksi Uruguay vs Bolivia - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Saat memenangkan Piala Dunia 2006 di Jerman, Azzurri mencapai final Euro pada tahun 2000 dan 2012, dan mereka masih dianggap sebagai salah satu tim terkemuka di Eropa.

Ada terlalu banyak pemain papan atas yang meninggalkan jejak mereka di tim nasional untuk dihitung, tetapi pemain seperti Paolo Maldini, Gianluigi Buffon, Fabio Cannavaro, Dino Zoff, Roberto Baggio, Luigi Riva dan Alessandro Del Piero akan turun sebagai beberapa pemain. yang paling sukses.

Cukup jelas bahwa Bulgaria akan melakukannya dengan sangat baik untuk mendapatkan gol melawan tim Italia yang tampaknya akan memimpin pertandingan ini dalam serangan, lini tengah, dan pertahanan.

Kami memprediksi kemenangan 3-0 untuk Italia setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Italia vs Bulgaria: 3-0

  • Bagikan