Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Hungaria vs Inggris - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Prediksi Hungaria vs Inggris – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Hungaria vs Inggris - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Hungaria vs Inggris, Hungaria menghadapi Inggris di Kualifikasi Piala Dunia besar hari Jumat 3 September 2021 Pukul 01:45 wib – bentrokan Eropa.

Hungaria masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 Euro 2020 melawan Jerman.

Dalam pertandingan itu, Hungaria memiliki 24% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Hongaria, pencetak golnya adalah dám Szalai (11′) dan András Schäfer (68′). Di sisi lain, Jerman memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Kai Havertz (66′) dan Leon Goretzka (84′) mencetak gol untuk Jerman.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Hungaria asuhan Marco Rossi telah berhasil mencetak total 8 kali dengan hasil rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,33.

BACA JUGA:   Prediksi Mesir vs Angola - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Dalam pertandingan itu, Inggris memiliki 35% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Inggris adalah Luke Shaw (2′). Di sisi lain, Italia mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Leonardo Bonucci (67′) menjadi pencetak gol bagi Italia. Setelah adu penalti 2-3 yang menegangkan, Italia menang.

Serangkaian penampilan efektif oleh unit pertahanan Inggris telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 10.

Dikenal luas sebagai salah satu striker terbaik Inggris saat ini, Harry Kane menikmati kebangkitan yang luar biasa di Tottenham Hotspur, mencetak 21 gol Liga Premier selama kampanye 2014/2015 untuk terpilih sebagai Pemain Muda PFA Tahun Ini.

BACA JUGA:   Prediksi Jerman vs Armenia - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Striker berperingkat tinggi itu kemudian melampaui pencapaian itu pada musim berikutnya saat ia membantu Tottenham Hotspur meraih tantangan gelar yang serius untuk pertama kalinya dalam sejarah klub baru-baru ini dan ia membuat transisi yang mulus ke sepak bola internasional.

Kane mencetak empat gol dalam sepuluh penampilan pertamanya untuk Inggris untuk membuktikan bahwa dia ada di sini untuk bertahan dan pada saat yang sama memantapkan dirinya sebagai striker pilihan pertama dalam skuad Roy Hodgson menjelang putaran final Euro 2016.

BACA JUGA:   Prediksi Montenegro vs Latvia - Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

Kane adalah striker modern, yang sangat berbahaya di kotak lawan, tetapi beberapa gol luar biasa dari jarak jauh serta permainan link-up dengan rekan satu tim yang membuatnya mendapatkan reputasi yang sangat baik di dunia sepakbola.

Kane diperkirakan akan memimpin Tottenham dan Inggris di tahun-tahun mendatang, yaitu jika dia bisa menahan godaan klub-klub top Eropa yang terus melirik ke arahnya.

Menurut pandangan kami, Hungaria kemungkinan akan mencetak satu gol melewati tim Inggris ini, tetapi satu gol mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kita bisa melihat kemenangan 1-2 untuk Inggris ketika semua dikatakan dan dilakukan. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Hungaria vs Inggris: 1-2

  • Bagikan