Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Finlandia vs Wales - Laga Ujicoba 1 September 2021

Prediksi Finlandia vs Wales – Laga Ujicoba 1 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Finlandia vs Wales - Laga Ujicoba 1 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Finlandia vs Wales, Finlandia dan Wales akan berlaga di Helsinki pada Rabu 1 September 2021 Pukul 23:00 wib saat kedua negara ingin melanjutkan hasil mereka di Euro 2020.

Sementara tim tuan rumah bisa relatif puas dengan mendapatkan kemenangan di turnamen besar, Wales mampu mengambil hal positif dari mencapai babak 16 besar.

Setelah finis tinggi di depan Swiss dan Turki selama babak penyisihan grup, kampanye Euro 2020 Wales berakhir dengan nada rendah yang tak terduga karena mereka dikalahkan dan dikalahkan oleh semifinalis akhirnya Denmark.

Robert Page dan pasukannya akan menunjukkan beberapa keputusan yang bertentangan dengan mereka, tetapi mereka jelas terbaik kedua pada malam di Amsterdam.

Namun, Dragons kini telah mengalihkan perhatian mereka untuk mencoba lolos ke Piala Dunia tahun depan, perjuangan mereka dibantu oleh kemenangan 1-0 atas Republik Ceko pada bulan Maret.

BACA JUGA:   Prediksi Swiss vs Yunani - Laga Ujicoba 2 September 2021

Setelah hanya menang dalam satu dari enam pertandingan mereka sejak kemenangan itu, Page akan berterima kasih atas pertandingan persahabatan sebelum pertandingan ganda mereka yang akan datang dengan Belarus dan Estonia.

Finlandia kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak tampil di kompetisi besar pertama mereka selama musim panas, satu-satunya keberhasilan mereka atas Denmark adalah cerita sekunder mengingat ketakutan kesehatan yang melibatkan Christian Eriksen.

Terlepas dari keadaan di sekitar kemenangan 1-0 mereka di Kopenhagen, itu memberi Finlandia sesuatu untuk dikerjakan selama sisa grup sebelum akhirnya tersingkir dengan tiga poin dari banyak pertandingan.

Markku Kanerva dan pasukannya tinggal 16 menit lagi untuk mengklaim hasil imbang yang mereka inginkan melawan Belgia, tetapi kelompok pemain ini seharusnya hanya mendapat manfaat dari menjalankan lawan kelas atas mereka begitu dekat.

BACA JUGA:   Prediksi Bosnia vs Kuwait - Laga Ujicoba 5 September 2021

Pertandingan ini dimainkan sebelum kualifikasi Piala Dunia melawan Kazakhstan dan Prancis dengan ekspektasi minimum tiga poin jika mereka ingin bersaing memperebutkan posisi dua teratas di Grup D.

Kedua negara ini tidak asing satu sama lain dengan Wales mencatatkan double atas Finlandia di UEFA Nations League pada akhir tahun 2020.

Dengan Neco Williams, Joe Rodon dan Aaron Ramsey telah ditarik dari skuad, bos Wales Page akan mempertimbangkan untuk membatasi menit bermain dari beberapa pemain kuncinya.

Gareth Bale diperkirakan akan dimasukkan di bangku cadangan, seperti halnya Daniel James yang akan melalui formalitas meninggalkan Manchester United ke Leeds United selama 24 jam ke depan.

BACA JUGA:   Prediksi Qatar vs Portugal - Laga Ujicoba 4 September 2021

Ethan Ampadu dan Tyler Roberts kemungkinan akan memulai pertandingan ini setelah absen dari pertandingan berikutnya dengan Belarus karena masalah visa.

Kanerva juga dapat mengambil pendekatan serupa ketika memilih Finland XI-nya, berpotensi meninggalkan Teemu Pukki dan Joel Pohjanpalo di bangku cadangan.

Leo Vaisanen dan Rasmus Schuller adalah pilihan jika Kanerva memutuskan untuk mengistirahatkan veteran Joona Toivio dan Tim Sparv.(red)

Prediksi Pemain Finlandia vs Wales

Finland : Hradecky; Raitala, Vaisanen, Arajuuri, O’Shaughnessy, Uronen; Lod, Schuller, Kamara; Forss, Hostikka

Wales : Ward; Gunter, Mepham, Ampadu, Davies; Smith, Morrell; Brooks, Roberts, Wilson; Moore

Prediksi Skor Finlandia vs Wales: 1-1

  • Bagikan