Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Chili vs Brasil - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Prediksi Chili vs Brasil – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Chili vs Brasil - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Chili vs Brasil, Brasil akan melakukan pertempuran pada hari Jumat 3 September 2021 Pukul 08:00 wib saat kami mendekati Kualifikasi Piala Dunia mendatang – pertandingan Amerika Selatan versus Chili.

Akan ada kembang api saat Chile dan Brazil saling berhadapan di Santiago de Chile pada kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan.

Selecao bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan final Copa America yang memilukan dari Argentina, dan kami yakin mereka akan berjuang keras di La Roja. Bintang Liga Premier Thiago Silva, Richarlison, Gabriel Jesus, Ederson, Alisson, Firmino, Fabinho, Raphinha, dan Fred absen karena keputusan Liga Premier untuk tidak membiarkan pemain melakukan perjalanan ke negara-negara “daftar merah”, dengan orang-orang seperti Everson, Miranda, Edenilson, Gerson, Nunes, Malcom, Vinicius, dan Hulk menerima panggilan terlambat.

BACA JUGA:   Prediksi Uruguay vs Ekuador - Kualifikasi Piala Dunia 10 September 2021

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Neymar, yang kembali ke starting XI PSG pada akhir pekan. Chile, di sisi lain, tidak akan diperkuat pemain andalan Inter Alexis Sanchez, yang masih harus menepi karena cedera.

Bagaimanapun, mengingat jumlah absen di tim tandang, bagian rampasan ada di kartu di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos.

Chili akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di Copa America di pertandingan sebelumnya melawan Brasil.

Chili benar-benar gagal dalam beberapa waktu terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Chili juga melihat jumlah gol yang kebobolan total 6.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Argentina di kompetisi Copa America, Brasil akan bertujuan untuk menebus kesalahan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Islandia vs Jerman - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh unit pertahanan Brasil telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 3 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya.

Pada saat yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 9. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan terjadi di pertandingan ini.

Alexis Sanchez adalah pemain sepak bola Chili yang lahir pada 19 Desember 1988. Sanchez mulai bermain sepak bola untuk Cobreloa dan bermain untuk Colo Colo, River Plate, Udinese dan FC Barcelona sebelum ia mulai bermain untuk Arsenal pada tahun 2014. Pemain Chili aktif untuk nasional tim juga.

Alexis Sanchez adalah pemain sayap kanan dan dikenal karena kecepatan, kelincahan, dan staminanya. Alexis Sanchez memenangkan beberapa hadiah dalam karirnya seperti Divisi Primera, Piala Dunia untuk tim klub, Piala FA dan Copa America.

BACA JUGA:   Prediksi Paraguay vs Kolombia - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Dalam 413 pertandingan dalam karirnya Alexis Sanchez membuat 112 gol.

Julukan Alexis Sanchez diberikan oleh para penggemar Colo Colo dan merupakan El Nino Maravila yang secara harfiah berarti The Wonder Kid. Pada 2014-2015 Alexis Sanchez ditempatkan di tim PFA of the year dan dinominasikan sebagai Player of the year.

Pemikiran kami adalah bahwa Chili mungkin akan kesulitan untuk menembus pertahanan tim Brasil ini yang kami pikir kemungkinan akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Kami telah berjuang keras untuk meraih kemenangan 0-1 untuk Brasil di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Chili vs Brasil: 0-1

  • Bagikan