Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Andorra vs San Marino - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Prediksi Andorra vs San Marino – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Andorra vs San Marino - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Andorra vs San Marino, Fans dari kedua tim menunggu Kualifikasi Piala Dunia – laga Eropa dijadwalkan Jumat 3 September 2021 Pukul 01:45 wib saat Andorra akan menghadapi San Marino.

Andorra masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 International Friendlies vs Gibraltar.

Andorra benar-benar salah sasaran belakangan ini. Jumlah gol mereka hanya 2 melawan tim oposisi selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Andorra juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan total 17 gol.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kosovo di kompetisi Persahabatan Internasional, San Marino dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Korea Selatan vs Irak - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan San Marino telah terlihat dalam pertandingan terakhir. Sekilas pada enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai agregat gol 21 dan San Marino telah mencetak 1. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Willi Orban lahir pada 3 November 1992 di Kaiserslautern, Jerman. Orban bermain sebagai bek tengah, tetapi ia juga dapat beroperasi sebagai gelandang bertahan. Pesepakbola dengan tinggi 185 cm ini adalah produk akademi muda Kaiserslautern dan ia memainkan 35 pertandingan liga untuk tim cadangan antara 2011 dan 2013.

BACA JUGA:   Prediksi Belarusia vs Belgia - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Orban melakukan debutnya untuk tim utama pada 2011, melawan raksasa Bundesliga Bayern Munich. Pemain sepak bola Kaiserslautern membuat 68 penampilan liga untuk Kaiserslautern, mencetak 7 gol untuk pakaian Jerman antara 2011 dan 2015, tetapi pada Mei 2015 ia menandatangani kontrak dengan Leipzig. Penggemar Kaislerslautern sangat marah dengan bek ketika dia memutuskan untuk bergabung dengan die Bullen.

BACA JUGA:   Prediksi Belgia vs Republik Ceko - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Willi Orban memiliki dua caps untuk Jerman U21, tetapi dia belum melakukan debutnya untuk tim senior. Dia memiliki kontrak dengan Leipzig, yang akan berakhir pada 30 Juni 2019. Willi Orban memiliki kewarganegaraan ganda (Jerman, Hongaria).

Sepertinya San Marino harus dalam kondisi terbaiknya untuk menempatkan satu, jika ada, gol melewati barisan Andorra yang kemungkinan besar akan mendominasi pertandingan ini sepenuhnya.

Kami pikir itu akan menjadi skor kemenangan 4-0 yang gemilang setidaknya untuk Andorra di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Andorra vs San Marino: 4-0

  • Bagikan