Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Wigan vs Wolverhampton U21 - EFL Trophy 1 September 2021

Prediksi Wigan vs Wolverhampton U21 – EFL Trophy 1 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Wigan vs Wolverhampton U21 - EFL Trophy 1 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Wigan vs Wolverhampton U21, DW Stadium akan menjadi tuan rumah pertandingan pertama Grup C dalam Trofi Liga Sepak Bola edisi 2021-22 saat Wigan Athletic menghadapi Wolverhampton Wanderers U-21 pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib.

The Wanderers berhasil mencapai babak kedua kompetisi ini musim lalu sebelum kalah tipis 2-1 dari Port Vale, sementara Wigan tersingkir di babak penyisihan grup, finis di tempat ketiga dengan empat poin.

Setelah nyaris lolos dari degradasi di League One musim lalu, Leam Richardson telah melihat timnya membuka kampanye domestik ini dengan sangat baik dengan tiga kemenangan dan sekali imbang, karena mereka saat ini duduk di posisi kedua dengan Sheffield Wednesday dan Oxford United dengan 10 poin.

Dalam sepak bola, bukan bagaimana Anda memulai tetapi bagaimana Anda menyelesaikannya, dan itu adalah pelajaran yang didapat tim ini dengan susah payah di kompetisi ini pada 2020-21, memenangkan pertandingan pembukaan mereka 6-1 sebelum kalah di pertandingan berikutnya 3-1 dan kemudian menyia-nyiakan keunggulan 2-1 atas Tranmere Rovers di pertandingan terakhir grup mereka, akhirnya kalah dalam adu penalti.

Sesulit apapun kekalahan dengan cara itu, sepertinya pelajaran itu telah mengembangkan banyak karakter untuk tim ini melalui bagian awal kampanye ini, karena mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, memenangkan dua dari tiga pertandingan liga mereka berkat gol di masa injury time.

BACA JUGA:   Prediksi West Brom vs Millwall - EFL Championship 11 September 2021

Bagi tim mana pun harus bermain dua hingga tiga pertandingan seminggu bisa menjadi hal yang menakutkan, tetapi Latics telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk tetap termotivasi dan fokus meskipun demikian.

Pekan lalu mereka mampu melewati rival Greater Manchester mereka, Bolton Wanderers, mengalahkan mereka 5-4 melalui adu penalti untuk maju ke putaran ketiga Piala Carabao.

Mereka membiarkan keunggulan 1-0 hilang dalam kekalahan pembuka Liga Satu mereka dari Sunderland tetapi mereka telah pulih dengan baik dengan tiga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sementara Wigan memulai dengan impresif di turnamen ini musim lalu, hal itu justru sebaliknya bagi anak-anak muda Wolverhampton, yang mengalami kekalahan 4-0 dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Oldham Athletic tetapi bangkit untuk mengalahkan Bradford City melalui adu penalti sebelum mengalahkan Doncaster Rovers 2-1. .

Ini adalah kali kedua mereka lolos ke putaran kedua kompetisi ini, dan manajer Jamie Collins berharap timnya bisa menampilkan beberapa penampilan serupa di putaran ini.

BACA JUGA:   Prediksi Hull vs Sheffield United - EFL Championship September 2021

Pada hari Jumat, Wolves keluar dengan lapar dan bertekad melawan anak-anak muda Nottingham Forrest, mencetak satu-satunya gol setelah 15 menit bermain untuk kemenangan kedua mereka dalam kampanye Premier League 2 mereka.

Ketika mereka dapat memulai pertandingan dengan kaki kanan, hal-hal baik tampaknya terjadi untuk tim ini, yang telah mencetak gol pembuka dalam dua dari tiga pertandingan mereka dalam waktu 20 menit, selalu menang setiap kali.

Mereka belum memenangkan pertandingan tandang tahun ini, kalah 3-0 dari Reading dalam satu-satunya pertandingan tandang mereka di liga sejauh ini, di mana mereka kebobolan gol pembuka setelah hanya bermain selama 21 menit.

The Wanderers masih muda dan mengembangkan keterampilan teknis mereka, tetapi mereka ingin meningkatkan akurasi operan mereka dalam kompetisi ini karena mereka belum mencapai angka 80% di departemen itu dalam tiga pertandingan liga mereka.

Callum Lang mencetak gol keduanya musim ini selama akhir pekan untuk Latics dalam kemenangan 1-0 mereka atas Portsmouth, sementara kiper Jamie Jones adalah pahlawan dalam pertandingan putaran kedua di Piala Carabao, mencetak penalti yang menentukan untuk mengirim timnya ke putaran ketiga kompetisi itu.

Ben Amos telah menjadi starter di gawang di ketiga pertandingan liga mereka, dengan mantan pemain Akademi Manchester United mengumpulkan tiga clean sheet dalam empat pertandingan liga terakhirnya, sementara pencetak gol terbanyak mereka musim lalu, Will Keane, membantu membuat kampanye liga mereka kembali ke jalurnya. dengan pemogokan injury time untuk mengalahkan Rotherham 1-0.

BACA JUGA:   Prediksi Burton vs Lincoln City - EFL League One 25 September 2021

Seperti yang diharapkan, starting 11 terlihat sangat berbeda pada hari Sabtu dari tim yang memulai kemenangan mereka melawan Bolton, dengan bek Tendayi Darikwa, Kelland Watts dan Tom Pearce menjadi satu-satunya pemain yang mempertahankan tempat mereka.

Wolves kemungkinan akan kehilangan Meritan Shabani karena cedera yang tidak diketahui, sementara Joe Hodge mengalami masalah punggung.

Harry Birtwistle mencetak gol tunggal dalam kemenangan mereka atas Nottingham Forest, sementara striker Austin Samuels, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 mereka atas Middlesbrough, telah dipinjamkan ke Aberdeen di Liga Utama Skotlandia.

Kiper Andreas Sondergaard memulai pertandingan pertamanya musim ini menggantikan Louie Moulden, yang merupakan satu-satunya perubahan pada starting 11 dari tim mereka yang memulai melawan Reading.(red)

Prediksi pemain Wigan vs Wolverhampton U21

Wigan : Jones; Darikwa, Whatmough, Watts, Pearce; Naylor, Cousins; Edwards, Massey, McClean; Humphrys

Wolverhampton U21:Sondergaard; Scott, Lonwijk, Marques, Hubner, Richards; Birtwistle, Hodge, Cundle; Carty, Campbell

Prediksi Skor Wigan vs Wolverhampton U21: 2-1

  • Bagikan