Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Sutton vs Crystal Palace U21 - EFL Trophy 1 September 2021

Prediksi Sutton vs Crystal Palace U21 – EFL Trophy 1 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Sutton vs Crystal Palace U21 - EFL Trophy 1 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Sutton vs Crystal Palace U21, Sutton United yang sedang berjuang menjamu Crystal Palace U-21 di Piala EFL pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:30 wib, saat mereka berusaha untuk melupakan kesengsaraan awal musim mereka.

Berlabuh ke kaki Football League setelah kekalahan kandang pada hari Sabtu, tim tuan rumah menyambut senjata muda Palace ke Gander Green Lane dalam pertandingan pembukaan grup Bagian Selatan mereka.

Setelah mengalami patah hati di akhir pekan, Sutton berharap bahwa perubahan kompetisi dapat membalikkan nasib mereka saat ini, karena mereka telah menemukan kehidupan yang sulit sejak dipromosikan ke tingkat keempat sebagai juara Liga Nasional.

Dalam pertandingan kandang pertama mereka sejak memasang lapangan baru, pertarungan fisik dengan Oldham diputuskan oleh pemenang menit akhir yang dramatis dari Junior Luamba, saat AS kehilangan keunggulan di beberapa menit terakhir pertandingan. Kembalinya Latics yang terlambat membawa kemenangan liga pertama mereka musim ini setelah final yang menegangkan, meninggalkan Sutton dengan tangan kosong.

BACA JUGA:   Prediksi Blackpool vs Barnsley - EFL Championship 25 September 2021

Kekalahan yang menyiksa itu membuat mereka hanya memiliki dua poin dari empat pertandingan pembukaan mereka, dan mereka juga tersingkir dari Piala EFL ke Cardiff awal bulan ini.

Pasukan Matt Gray menyelesaikan musim lalu dengan performa bagus, memenangkan tujuh dari 10 pertandingan terakhir mereka, yang membuat mereka mengklaim promosi bersejarah ke Football League untuk pertama kalinya dalam sejarah 123 tahun klub.

Namun, momentum itu terhenti, sehingga kesempatan untuk menghadapi beberapa pemain muda mentah dari Crystal Palace di dekatnya bisa menjadi tonik pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib.

Meskipun mereka akan menyerahkan pengalaman bertahun-tahun kepada rekan-rekan League Two mereka, prospek akademi Palace pasti akan lebih memilih rumput Sutton yang baru diletakkan daripada permukaan buatan mereka sebelumnya – dan pasti akan menargetkan tempat dua teratas di Grup B, yang akan membantu mereka melalui ke fase berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi West Ham vs Manchester United - Liga Inggris 19 September 2021

Akademi Eagles telah terkenal produktif selama bertahun-tahun, dengan banyak lulusannya – termasuk Wilfried Zaha, Aaron Wan-Bissaka dan Gareth Southgate – mewakili tim senior dan banyak klub besar lainnya dengan perbedaan.

Hasil panen talenta berbasis Croydon saat ini akan melakukan perjalanan singkat ke Gander Green Lane dengan harapan mendapatkan pengalaman berharga, tetapi juga dengan tujuan membuat debut yang patut dipuji dalam kompetisi kontroversial ini.

Palace memasuki tim di turnamen untuk pertama kalinya, dan setelah mereka menghadapi Sutton, AFC Wimbledon dan Portsmouth masing-masing akan menunggu pada bulan Oktober dan November.

Sutton kemungkinan akan membuat perubahan pada XI mereka di pertengahan pekan, karena mereka berusaha untuk pulih dari membuang tiga poin melawan Oldham.

Matt Gray diperkirakan akan mempertahankan penandatanganan musim panas Enzio Boldewijn di sayap untuk menguji prospek akademi Palace, tetapi Alastair Smith mungkin termasuk di antara mereka yang siap untuk bermain di lini tengah tuan rumah.

BACA JUGA:   Prediksi Bristol vs Cheltenham - EFL Trophy 1 September 2021

Ben Wyatt dan Ricky Korboa juga digunakan sebagai pemain pengganti pada akhir pekan dan bisa diberi kesempatan sejak peluit pertama pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib.

Tim tamu, sementara itu, belum pernah menurunkan tim U-21 sebelumnya, sehingga pemain U-18 dan U-23 akan memenuhi syarat untuk bermain.

Anggota potensial dari tim awal termasuk mantan bintang muda Dunfermline Scott Banks, pemain internasional Skotlandia U-21, dan gelandang bertahan Aidan Steele, mantan Watford.(red)

Prediksi pemain Sutton vs Crystal Palace U21

Sutton : Bouzanis; Goodliffe, John, Milson; Barden, Beautyman, Eastmond, Korboa; Ajiboye, Bugiel; Bennett

Crystal Palace U21 : Webber; Quick, O’Brien, Hannam, Imray; Banks, M. Boateng, Steele, Thiselton; Street, Robertson

Prediksi Skor Sutton vs Crystal Palace U21: 3-1

  • Bagikan