Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Forest Green vs Northampton - EFL Trophy 1 September 2021

Prediksi Forest Green vs Northampton – EFL Trophy 1 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Forest Green vs Northampton - EFL Trophy 1 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Forest Green vs Northampton, Baik Forest Green Rovers dan Northampton Town akan memulai kampanye Piala EFL mereka pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib saat mereka ingin maju dari babak penyisihan grup untuk musim kedua berturut-turut.

The Cobblers akan melakukan perjalanan ke Stadion New Lawn karena mereka bertujuan untuk mengamankan kemenangan pertama mereka dalam tiga pertandingan melawan sesama tim Liga Dua.

Ini akan menjadi pertandingan pertama kompetisi untuk setiap klub, dengan grup mereka juga menampilkan skuad U-21 Brighton & Hove Albion dan sesama tim Liga Dua Walsall, dan masing-masing akan bertujuan untuk memulai dengan kemenangan.

Forest Green telah membuat awal yang mengesankan untuk kampanye baru karena mereka saat ini duduk di puncak klasemen dengan empat kemenangan dalam lima pertandingan liga pertama mereka.

Setan Hijau melanjutkan momentum yang mereka bangun musim lalu di mana mereka finis di urutan keenam, kalah tipis di semifinal playoff melawan Newport County.

BACA JUGA:   Prediksi Leeds United vs Liverpool - Liga Inggris 12 September 2021

Rob Edwards telah membimbing timnya ke beberapa penampilan fantastis sejauh ini, menciptakan gaya menyerang dan mengalir bebas yang telah membuat pasukannya mencetak 13 gol di liga, termasuk kemenangan dominan 6-3 melawan Crawley Town.

Namun, terlepas dari banyaknya gol yang telah dicetak tim, Forest Green sebenarnya menuju ke pertandingan piala ini dengan dua kekalahan berturut-turut.

Kekalahan di Piala EFL melawan pakaian Liga Premier Brentford diikuti oleh kekalahan 2-0 melawan Port Vale, dengan pertandingan piala sekarang memberikan kesempatan bagi Setan Hijau untuk merespons.

Kedua tim berhasil lolos dari babak penyisihan grup musim lalu, tetapi Forest Green tersingkir di babak kedua melalui adu penalti, sementara Northampton melangkah lebih jauh dengan mencapai babak ketiga sebelum tersingkir.

The Cobblers akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan dengan pertandingan Piala EFL ini setelah dua kekalahan dan sekali imbang dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Bournemouth vs Luton - EFL Championship 25 September 2021

Setelah menderita degradasi musim lalu dari League One Northampton mengincar respon cepat dan sejauh ini, mereka mengelola dengan baik dalam hal itu karena mereka duduk di tempat kedelapan dalam tabel.

Tim Jon Brady sulit mencetak gol melewati musim ini, setelah mencatatkan tiga clean sheet dan fakta bahwa mereka saat ini tidak terkalahkan di laga tandang di liga tentu akan memberikan kepercayaan diri untuk pertandingan hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib.

Forest Green Rovers akan terus tanpa Udoka Godwin-Malife untuk game ini saat ia melanjutkan pemulihan panjangnya dari patah tulang selangka.

Namun, Setan Hijau didorong oleh kembalinya Josh March pada hari Sabtu saat ia masuk dari bangku cadangan, sementara Jordan Moore-Taylor juga kembali ke skuad, meskipun ia adalah pemain pengganti yang tidak digunakan.

BACA JUGA:   Prediksi Accrington vs Shrewsbury - League One 4 September 2021

Northampton mendapat pukulan berat dalam hasil imbang tanpa gol melawan Crawley Town pada hari Sabtu karena kapten klub Joseph Mills harus ditandu keluar lapangan dengan penjepit kaki, yang berarti Ali Koiki akan masuk sebagai bek kiri.

Jordan Flores mampu bertahan selama satu pertandingan penuh yang merupakan tanda positif setelah cedera tendon Achilles-nya, sementara Shaun McWilliams masuk dalam skuat saat ia terus kembali ke kebugaran penuhnya juga.

The Cobblers dapat didorong oleh kembalinya Jack Sowerby pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib setelah melewatkan beberapa pertandingan karena cedera lutut, karena ia baru saja kembali ke pelatihan penuh.(red)

Prediksi pemain Forest Green vs Northampton

Forest Green : McGee; Bernard, Moore-Taylor, Cargill; Wilson, March, Hendry, Aitchison, Allen; Matt, Stevens

Northampton : Roberts; McWilliams, Horsfall, Guthrie, Koiki; Hoskins, Lewis, Flores, Pinnock; Rose, Etete

Prediksi Skor Forest Green vs Northampton: 1-0

  • Bagikan