Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Cambridge United vs Oxford - EFL Trophy 1 September 2021

Prediksi Cambridge United vs Oxford – EFL Trophy 1 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Cambridge United vs Oxford - EFL Trophy 1 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cambridge United vs Oxford, Tidak akan ada perahu yang terlibat pada kesempatan ini karena musuh kota tua Cambridge United dan Oxford United bertemu di pertandingan pertama Piala EFL musim ini.

Pasangan League One akan bergabung di Grup H Selatan oleh Stevenage dari League Two dan Tottenham Hotspur U-21, dengan dua teratas maju ke babak sistem gugur.

Cambridge masih memanfaatkan momentum yang membuat mereka dipromosikan dari League Two musim lalu dan telah menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi dalam beberapa pertandingan pertama mereka di divisi ketiga.

Mereka datang ke pertandingan ini dengan raihan dua kemenangan berturut-turut di liga – kemenangan mengesankan 3-0 melawan Burton Albion yang mengejar promosi, diikuti dengan kemenangan 1-0 di kandang atas Bolton Wanderers pada hari Sabtu.

BACA JUGA:   Prediksi Wimbledon vs Plymouth - League One 18 September 2021

U meraih kemenangan berkat gol Shilow Tracey setelah 16 menit – yang pertama untuk klub pada penampilan kelimanya – dan beberapa pertahanan yang matang dalam urusan yang cerdik.

Itu membuat Cambridge naik ke urutan 10 dalam tabel, yang merupakan posisi tertinggi mereka di peringkat Liga Sepak Bola dalam lebih dari 20 tahun. Meskipun demikian, mereka akan menghadapi tim di atas mereka.

Oxford sangat dekat dengan promosi dalam dua musim terakhir, kalah dari Wycombe Wanderers di final playoff pada 2020 dan kemudian jatuh di babak semi final musim lalu.

Karl Robinson akan berharap ini adalah keberuntungan ketiga kalinya untuk timnya dan mereka telah memulai kampanye dengan kuat, saat ini duduk di urutan ketiga dengan 10 poin.

Setelah dua kekalahan berturut-turut – termasuk tersingkir dari Piala EFL oleh Queens Park Rangers – tim U lainnya bangkit kembali dengan kemenangan kuat di kandang sendiri atas Lincoln City.

BACA JUGA:   Prediksi Norwich vs Watford - Liga Inggris 18 September 2021

James Henry adalah pahlawan hat-trick, dengan dua serangan dari jarak jauh di babak pertama dan penalti di babak kedua mengamankan kemenangan 3-1.

Kedua United bertemu di pertandingan pembukaan musim, di mana mereka bermain imbang 1-1, tetapi Oxford yang memiliki rekor lebih baik dalam pertandingan ini, memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir pasangan itu.

Cambridge United mendapat pukulan telak dengan kapten klub Greg Taylor menderita cedera yang akan membuatnya melewatkan sebagian besar musim ini.

Conor Masterson didatangkan dengan status pinjaman segera dari QPR untuk menutupi masalah pertahanan dan telah tampil sangat baik sebagai bagian dari lini pertahanan dalam pengaturan 4-2-3-1.

BACA JUGA:   Prediksi Peterborough vs Bournemouth - EFL Championship 30 September 2021

Lloyd Jones kembali ke starting XI melawan Bolton tetapi Jubril Okedina dan Leon Davies masih cedera.

Striker Oxford Henry kembali dari masalah hamstring untuk mencetak hat-trick dan pasti akan melanjutkan sebagai bagian dari lini tengah tiga orang, kemungkinan besar bersama Alex Rodriguez dan mantan prospek akademi Liverpool Cameron Brannagan.

Sam Long cukup fit untuk bangku cadangan melawan Lincoln dan bisa tampil pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib, tapi mungkin masih terlalu dini untuk Jamie Hanson dan Derick Osei Yaw.(red)

Prediksi pemain Cambridge United vs Oxford

Cambridge United : Mitov; Williams, Jones, Masterson, Iredale; Digby, O’Neil; Brophy, Hoolahan, Tracey; Ironside

Oxford : Stevens; Forde, Moore, Thorniley, Seddon; Henry, Rodriguez, Brannagan; Sykes, Whyte, Taylor

Prediksi Skor Cambridge United vs Oxford: 0-1

  • Bagikan