Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Bristol vs Cheltenham - EFL Trophy 1 September 2021

Prediksi Bristol vs Cheltenham – EFL Trophy 1 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Bristol vs Cheltenham - EFL Trophy 1 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Bristol vs Cheltenham, Bristol Rovers menyambut Cheltenham Town di Memorial Stadium pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib untuk pertandingan Piala EFL pertama mereka di kompetisi 2021-22.

Kedua tim akan bergabung dengan Exeter City dan Chelsea U-21 di Grup E Selatan, dengan dua tim teratas melaju ke sistem gugur.

Bristol Rovers belum beradaptasi dengan kehidupan di League Two seperti yang diharapkan manajer Joey Barton.

Gas terdegradasi dari League One musim lalu – setelah lima tahun berada di kasta ketiga – finis terakhir dengan 38 poin, rentetan lima kekalahan beruntun untuk menyelesaikan musim yang memperkuat degradasi mereka.

Pemilik mendukung Barton sebagai orang untuk membalikkan nasib mereka tetapi hal-hal belum berjalan sejauh ini, dengan klub duduk di urutan ke-22 dalam tabel dan hanya mengumpulkan satu kemenangan dalam lima pertandingan pertama mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Forest Green vs Northampton - EFL Trophy 1 September 2021

Lebih pasti diharapkan dari tim yang turun dari League One, tetapi Rovers tampaknya tidak dapat menemukan bentuk dan ditahan imbang 1-1 yang membuat frustrasi oleh 10 pemain Barrow di Holker Street pada hari Sabtu, membuang keunggulan dan gagal memanfaatkannya. keuntungan pria hampir satu jam mereka.

Mungkin Barton dapat menemukan lebih banyak kegembiraan di kompetisi piala, tetapi mereka akan membuka kampanye Trofi EFL mereka melawan tim yang musim lalu menduduki puncak liga yang sedang mereka perjuangkan.

Cheltenham bertahan sejak promosi mereka ke League One, meskipun mengalami awal yang cukup sibuk untuk kampanye.

Mereka meraih kemenangan 2-1 melawan favorit gelar pra-musim Ipswich Town di pertandingan ketiga mereka tetapi juga memegang rekor pertahanan terburuk kedua di liga, setelah kebobolan di setiap pertandingan sejauh ini dan kebobolan tiga gol dalam dua kesempatan.

BACA JUGA:   Prediksi Wimbledon vs Plymouth - League One 18 September 2021

Namun, Robins juga mencetak gol di setiap pertandingan, dan manajer Michael Duff pasti akan melihat cukup banyak dari sisinya untuk memberinya harapan bahwa mereka akan mempertahankan tempat mereka di tingkat ketiga musim ini.

Callum Wright telah menjadi hit besar selama mantra keduanya dengan status pinjaman dari Leicester City, sudah menyumbang tiga gol dan satu assist dari lini tengah, termasuk gol dalam pertandingan terakhir mereka – hasil imbang 1-1 di Burton yang mengejar promosi Albion.

Rovers membuat tiga perubahan untuk permainan mereka melawan Barrow, dengan Sam Nicholson, Connor Taylor dan Brett Pitman menggantikan Jack Baldwin, Paul Coutts dan Harvey Saunders, tetapi apakah mereka melakukan cukup untuk mempertahankan tempat mereka di starting XI masih diperdebatkan.

BACA JUGA:   Prediksi Wycombe vs Charlton - League One 18 September 2021

Dengan Nick Anderton kembali dari cedera untuk pertandingan terakhir, Trevor Clarke adalah satu-satunya absen karena cedera, meskipun keraguan tetap ada tentang kebugaran kiper Anssi Jaakkola.

Duff dikenal suka mencampuradukkan timnya untuk kompetisi klub, jadi dia mungkin memilih susunan pemain yang lebih mirip dengan yang melawan Gillingham di Piala Liga daripada XI terbaru.

Itu akan membuat George Lloyd dan Taylor Perry kembali ke tim, antara lain, tetapi – mengingat bentuk lawan mereka baru-baru ini – manajer lebih cenderung bertahan dengan formasi 3-5-2 yang lebih menyerang.(red)

Prediksi pemain Bristol vs Cheltenham

Bristol : Belshaw; Hughes, Anderton, Taylor; Grant, Finley, Anderson, Rodman; Collins, Nicholson; Pitman

Cheltenham : Evans; Long, Freestone, Boyle; Blair, Perry, Chapman, Sercombe, Hussey; May, Lloyd

Prediksi Skor Bristol vs Cheltenham: 1-2

  • Bagikan