Prediksi Portugal vs Irlandia- Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Prediksi Portugal vs Irlandia- Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Portugal vs Irlandia- Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Portugal vs Irlandia, Kualifikasi Piala Dunia Kamis 2 September 2021 Pukul 01:45 wib – Daftar jadwal pertandingan Eropa menampilkan Portugal berhadapan dengan Irlandia.

Portugal akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 Euro 2020 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Belgia.

Dalam pertandingan itu, Portugal berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Mali vs Rwanda - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Di sisi lain, Belgia mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Thorgan Hazard (42′) mencetak gol untuk Belgia.

Portugal asuhan Fernando Santos telah mencetak gol sebanyak 11 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu itu adalah 7.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Irlandia bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Persahabatan Internasional dengan Hungaria.

BACA JUGA:   Prediksi Italia vs Spanyol - Uefa Nations 7 Oktober 2021

Irlandia asuhan Stephen Kenny telah mengonversi total 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 6.

Skuad Portugal tentu sudah banyak berubah dibanding saat itu. Di tim asuhan Santos saat ini terdapat nama-nama baru yang tidak ada di skuad tahun 2016.

Sebut saja Bruno Fernandes (Manchester United), Ruben Dias (Manchester City), Diogo Jota (Liverpool), dan Bernardo Silva (Man City).

BACA JUGA:   Prediksi Kanada vs Panama - Kualifikasi Piala Dunia 14 Oktober 2021

Kami berpandangan bahwa Portugal kemungkinan besar akan mampu mencetak dua gol ketika mereka bermain melawan Irlandia, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Kami memprediksi margin 2-0 yang terkontrol untuk Portugal ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Portugal vs Irlandia: 2-0

  • Bagikan