Prediksi Moldova vs Austria - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Prediksi Moldova vs Austria – Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Moldova vs Austria - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Moldova vs Austria, Kualifikasi Piala Dunia Kamis 2 September 2021 Pukul 01:45 wib – Aksi Eropa akan melihat Moldova berhadapan dengan Austria.

Moldova akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 International Friendlies vs Azerbaijan.

Moldova mengalami kesulitan untuk membuka kunci pertahanan di pertandingan yang lebih baru. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 3 melawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan itu, Moldova juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 16.

Melanjutkan kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Italia di kompetisi Euro 2020, Austria dan para penggemar perjalanan mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Peru vs Uruguay - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Dalam pertandingan itu, Austria berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 15 percobaan ke arah gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Austria adalah Saša Kalajdžić (114′). Italia memiliki 26 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Federico Chiesa (95′) dan Matteo Pessina (105′) mencetak gol untuk Italia.

Austria asuhan Franco Foda telah mengubah serangan mereka menjadi gol 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 6.

BACA JUGA:   Prediksi Albania vs Polandia - Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang dimulai pada 07/09/2002 menunjukkan bahwa Moldova telah memenangkan 1 dari ini & Austria 5, dengan penghitungan imbang adalah 0.

10 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 2 di antaranya untuk Moldova dan 8 diciptakan oleh Tim Das. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke 10 pada 09/10/2017 ketika selesai Moldova 0-1 Austria.

Hari itu, Moldova berhasil menguasai 31% dan 4 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Zimbabwe vs Afrika Selatan - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Austria memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Louis Schaub (69′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bart Vertenten.

Tampak bagi kami bahwa Austria tampaknya akan mencetak setidaknya beberapa gol melawan Moldova, yang harus berjuang keras untuk mendapatkan satu gol pun.

Ini harus menjadi urusan sepihak, untuk sedikitnya.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 0-3 tanpa masalah dengan mungkin lebih banyak gol untuk Austria di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Moldova vs Austria: 0-3

  • Bagikan