Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Malta vs Siprus - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Prediksi Malta vs Siprus – Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Malta vs Siprus - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Malta vs Siprus , Malta akan bermain melawan Siprus di Kualifikasi Piala Dunia hari Kamis 2 September 2021 Pukul 01:45 wib – pertandingan Eropa.

Malta, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 2-1 di Persahabatan Internasional atas Kosovo.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Malta bermain.

BACA JUGA:   Prediksi Rumania vs Liechtenstein - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Tim lawan mencetak 13 gol di periode ini sementara Malta berhasil mendapatkan total 6 gol.

Setelah upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Ukraina dalam aksi Persahabatan Internasional, Siprus akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Siprus telah menjadi jelas akhir-akhir ini. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 6 kali.

BACA JUGA:   Prediksi Oman vs Arab Saudi - Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

Dalam bentrokan itu, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 10 gol dan Siprus telah mencetak 1. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di pertandingan ini.

Seringkali dikalahkan oleh tim-tim dengan koefisien UEFA yang lebih tinggi, Malta juga kalah dalam empat pertandingan kandang Kualifikasi EURO terakhir mereka, tertinggal di HT dalam tiga pertandingan. Pada gilirannya, enam (75%) dari delapan kekalahan kandang Kualifikasi Piala Dunia

BACA JUGA:   Prediksi Arab Saudi vs Vietnam - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Kami pikir Malta dapat menghadapinya untuk mencetak gol melawan tim Siprus ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol & terus maju.

Karena itu, kami memberi tip pada pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Siprus saat wasit meniupkan pukulan penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Malta vs Siprus : 0-1

  • Bagikan