Prediksi Latvia vs Gibraltar - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Prediksi Latvia vs Gibraltar – Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Latvia vs Gibraltar - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Latvia vs Gibraltar, Kualifikasi Piala Dunia hari Kamis 2 September 2021 Pukul 01:45 wib – Laga Eropa menampilkan Latvia melawan Gibraltar.

Latvia tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 7-1 Persahabatan Internasional terakhir kali dari Jerman.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Latvia telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Latvia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 15 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA:   Prediksi Kolombia vs Brasil - Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

Pada laga sebelumnya, Gibraltar bermain imbang 0-0 dalam laga International Friendlies melawan Andorra.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Gibraltar telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 21 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Gibraltar telah melihat kelemahan mereka terungkap. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Zambia vs Tunisia - Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

Gibraltar perlu memainkan sepakbola yang hebat untuk bisa mencetak gol melewati tim Latvia yang memiliki kualitas untuk menciptakan banyak peluang untuk menang dengan baik.

Latvia hanya mengklaim satu kemenangan dalam 12 pertandingan sebagai tuan rumah (S4, K7), gagal mencetak gol di hadapan HT pada sembilan kesempatan. Mereka akan sangat ingin untuk meningkatkan pada awal yang mereka buat ke kampanye Kualifikasi Piala Dunia sebelumnya

BACA JUGA:   Prediksi Peru vs Venezuela - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Kami mengharapkan kemenangan meyakinkan 3-0 untuk Latvia ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Latvia vs Gibraltar: 3-0

  • Bagikan