Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Denmark vs Skotlandia - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

Prediksi Denmark vs Skotlandia – Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Denmark vs Skotlandia - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Denmark vs Skotlandia, Denmark berhadapan dengan Skotlandia di Kualifikasi Piala Dunia Rabu – bentrokan Eropa.

Denmark akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-1 di Euro 2020 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Inggris.

Dalam pertandingan itu, Denmark menguasai 42% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Denmark, pencetak golnya adalah Mikkel Damsgaard (30′) dan Simon Kjær (39′ Gol bunuh diri). Inggris mendapat 20 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Harry Kane (104′) mencetak gol untuk Inggris.

BACA JUGA:   Prediksi Korea Selatan vs Lebanon - Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Denmark ambil bagian.

Tim lawan mencetak 7 kali dalam periode ini sedangkan Denmark mencetak 12. Selain hasil historis, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan berlanjut dalam pertandingan ini.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Kroasia dalam aksi Euro 2020, Skotlandia akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Belarusia vs Belgia - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Dalam pertandingan itu, Skotlandia berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Skotlandia adalah Callum McGregor (42′). Untuk lawan mereka, Kroasia memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Nikola Vlaši (17′), Luka Modri ​​(62′) dan Ivan Periši (77′) mencetak gol untuk Kroasia.

Skotlandia asuhan Steve Clarke telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 7.

BACA JUGA:   Prediksi Jerman vs Armenia - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Penilaian kami adalah bahwa Denmark tentu memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol melawan Skotlandia, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Denmark ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Denmark vs Skotlandia: 2-0

  • Bagikan