Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Arab Saudi vs Vietnam - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Prediksi Arab Saudi vs Vietnam – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

  • Bagikan
Prediksi Arab Saudi vs Vietnam - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Arab Saudi vs Vietnam, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Asia terjadi pada hari Jumat 3 September 2021 Pukul 01:00 wib saat Arab Saudi akan menghadapi Vietnam.

Prediksi, statistik, dan polling pertandingan Arab Saudi v Vietnam kami dapat dilihat di bawah ini – ditambah peluang taruhan terbaru.

Arab Saudi ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan Kualifikasi Piala Dunia 3-0 – kemenangan Asia versus Uzbekistan.

BACA JUGA:   Prediksi Rumania vs Liechtenstein - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Arab Saudi. Arab Saudi telah memberi oposisi sedikit, dengan penghitungan gol yang telah berakhir selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 0.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan UEA di Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Asia, Vietnam dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Niger vs Burkina Faso - Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

pelatih Vietnam Park Hang-seo juga mengakui bahwa performa UEA telah meningkat sejak ditangani oleh Bert van Marwijk. Oleh karena itu, dia mengingatkan para pemainnya lebih siap menghadapi laga melawan The Falcons.

Kendati hasil imbang sudah cukup bagi Vietnam memastikan diri lolos ke putaran 3 kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Park Hang-seo meminta anak asuhnya tetap bekerja keras untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA:   Prediksi Polandia vs Inggris - Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Vietnam asuhan Hang-Seo Park telah mengonversi total 10 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Kecuali kita salah, Vietnam akan merasa sangat sulit untuk mencetak satu gol saja melawan tim Arab Saudi yang seharusnya mencetak banyak gol.

Kita bisa melihat margin 4-0 yang gemilang untuk Arab Saudi secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Arab Saudi vs Vietnam: 4-0

  • Bagikan