Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Guingamp vs Ajaccio - Ligue 2 Prancis 29 Agustus 2021

Prediksi Guingamp vs Ajaccio – Ligue 2 Prancis 29 Agustus 2021

  • Bagikan
Prediksi Guingamp vs Ajaccio - Ligue 2 Prancis 29 Agustus 2021

posmetromedan.co.id – Prediksi Guingamp vs Ajaccio, AC Ajaccio akan berada di Stade de Roudourou pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah EA Guingamp.

Penggemar EA Guingamp ingin mengulang hasil sebelumnya, dengan kemenangan 1-2 Ligue 2 atas AJ Auxerre.

Untuk EA Guingamp, gol dicetak oleh Youssouf M’Changama (45′) dan Matthias Phaëton (49′). Gaëtan Perrin (64′) menjadi pencetak gol bagi AJ Auxerre.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pertahanan EA Guingamp. EA Guingamp telah memberi oposisi sedikit, dengan jumlah total gol yang masuk di akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

BACA JUGA:   Prediksi Dusseldorf vs Holstein Kiel - 20 Agustus 2021

Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Pada laga sebelumnya, AC Ajaccio bermain imbang 0-0 dalam laga Ligue 2 melawan AJ Auxerre.

Serangkaian penampilan andal dari para pemain bertahan AC Ajaccio telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 6.

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya pada 14/05/2010 mengungkapkan bahwa pertemuan ini belum membuahkan hasil bagi AC Ajaccio.

BACA JUGA:   Prediksi Chamois Niortais vs Amiens - Ligue 2 Prancis 29 Agustus 2021

Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara EA Guingamp lebih baik dari keduanya, kehabisan pemenang dalam 67 persen dari pertandingan tersebut.

Sebanyak 17 gol tercipta di antara mereka dalam laga-laga tersebut, dengan 11 dari Guingamp dan 6 dari L’ Ours. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-29 pada 13/03/2021 ketika itu selesai AC Ajaccio 0-2 EA Guingamp.

Pertandingan ini dipimpin oleh Benjamin Lepaysant.

Manajer EA Guingamp Stéphane Dumont akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Malaga vs Alcorcon - Segunda Spanyol 28 Agustus 2021

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos AC Ajaccio Olivier Pantaloni tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa AC Ajaccio memiliki cukup kesempatan untuk mencetak gol melawan tim EA Guingamp ini, meskipun itu mungkin tidak cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di pihak lain.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk EA Guingamp pada akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Guingamp vs Ajaccio: 2-1

  • Bagikan