Verification: 78fc95510f460266 Prediksi AC Milan vs Cagliari - Serie A Italia 30 Agustus 2021

Prediksi AC Milan vs Cagliari – Serie A Italia 30 Agustus 2021

  • Bagikan
Prediksi AC Milan vs Cagliari - Serie A Italia 30 Agustus 2021

posmetromedan.co.id –  Prediksi AC Milan vs Cagliari, Cagliari akan menjadi tim tamu di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Senin 30 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan Serie A dengan tuan rumah AC Milan.

Stadio Giuseppe Meazza akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Milan dan Cagliari. Rossoneri sedang dalam upaya untuk mendapatkan kembali Scudetto, tetapi mereka harus melakukannya tanpa gelandang penting Hakan Calhanoglu, yang bergabung dengan rival lokal Milan, Inter awal musim panas ini.

Zlatan Ibrahimovic absen karena cedera, tetapi gelandang berpengaruh Franck Kessie harus fit untuk menghadapi Cagliari.

Dengan absennya Ibrahimovic, penandatanganan musim panas Olivier Giroud secara luas diharapkan untuk memimpin barisan tuan rumah.

Sardinia, di sisi lain, sering berjuang di jalan, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu meraih sesuatu dari pertandingan.

Lykogiannis harus pulih tepat waktu untuk menghadapi Rossoneri, sementara Rog tetap di ruang pemulihan karena cedera lutut. Dalam pertemuan terakhir mereka di Milano kedua tim bermain imbang tanpa gol, tetapi kemenangan kandang harus dipertimbangkan kali ini.

BACA JUGA:   Prediksi Sampdoria vs AC Milan - Serie A Italia 24 Agustus 2021

AC Milan berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Serie A melawan Sampdoria.

Dalam pertandingan itu, AC Milan menguasai 50% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AC Milan adalah Brahim Díaz (9′). Sampdoria memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Karakteristik berulang dari pertandingan AC Milan baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, di 6 dari mereka taruhan pada kedua tim yang mencetak gol akan menjadi kekalahan. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan ke pertandingan ini.

Dalam pertandingan sebelumnya, Cagliari bermain imbang 2-2 di pertandingan Serie A dengan Spezia.

Dalam laga itu, Cagliari berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak gol bagi Cagliari adalah João Pedro (62′, 66′). Di sisi lain, Spezia memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Emmanuel Gyasi (7′) dan Simone Bastoni (58′) mencetak gol untuk Spezia.

BACA JUGA:   Prediksi Fiorentina vs Torino - Serie A Italia 29 Agustus 2021

Selama enam pertandingan sebelumnya, Cagliari asuhan Leonardo Semplici telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Sebuah studi tentang pertemuan head to head mereka pada 16/09/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Cagliari. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara AC Milan terlalu bagus untuk mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

Total gabungan 12 gol dibagikan oleh kedua klub pada periode ini, dengan 11 dari i Rossoneri dan 1 dari Casteddu / Rossoblu. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 37 pada 16/05/2021 yang berakhir dengan skor AC Milan 0-0 Cagliari.

Dalam pertandingan itu, AC Milan berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di ujung lain, Cagliari memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Sassuolo vs Sampdoria - Serie A Italia 29 Agustus 2021

Wasitnya adalah Davide Massa.

Franck Kessié (Cedera Tidak Diketahui) dan Zlatan Ibrahimovic (Cedera Lutut) akan absen untuk pelatih AC Milan Stefano Pioli.

Manajer Cagliari Leonardo Semplici memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Marko Rog (Pecahnya Ligamen Cruciate), Paolo Farag (Cedera Pinggul) dan Riccardo Ladinetti (Kondisi Jantung) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami percaya bahwa AC Milan kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Cagliari tidak akan mudah mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Oleh karena itu, kita dapat melihat margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk AC Milan di babak penuh.(red)

Perkiraan Pemain AC Milan vs Cagliari

AC Milan : Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud

Cagliari : Cragno; Ceppitelli, Godin, Carboni; Zappa, Marin, Strootman, Dalbert; Pedro, Pereiro; Pavoletti

Prediksi Skor AC Milan vs Cagliari: 3-1

  • Bagikan