Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Toulouse vs Valenciennes - Ligue 2 Prancis 28 Agustus 2021

Prediksi Toulouse vs Valenciennes – Ligue 2 Prancis 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Toulouse vs Valenciennes, Perjalanan Valenciennes FC ke Stadium de Toulouse pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah Toulouse.

Toulouse, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 2-4 Ligue 2 melawan Dijon.

Untuk Toulouse, gol dicetak oleh Ado Onaiwu (37′), Nathan N’Goumou (51′, 62′) dan Branco van den Boomen (87′). Aurélien Scheidler (31′) dan Mickaël Le Bihan (81′) mencetak gol untuk Dijon.

Toulouse tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 13 selama waktu itu dan telah kebobolan total 4. Tren itu tidak dijamin akan berlanjut ke permainan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Pau vs Dijon - Ligue 2 Prancis 29 Agustus 2021

Setelah kalah di laga terakhirnya di tangan Rodez di kompetisi Ligue 2, Valenciennes FC dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Satu-satunya nama yang tercatat dalam daftar pencetak gol dari Valenciennes FC adalah Baptiste Guillaume (16′). Lucas Buadés (27′, 47′), Clément Deprés (73′) dan Florian David (77′) mencetak gol untuk Rodez.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Valenciennes FC asuhan Olivier Guégan telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 6 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

BACA JUGA:   Prediksi Pordenone SSD vs Perugia - Serie B Italia 21 Agustus 2021

Menuju pertandingan ini, Valenciennes FC belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 10/06/2012 memberi tahu kita bahwa Toulouse telah memenangkan 1 dari mereka dan Valenciennes FC 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

21 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 9 dari Toulouse dan 12 milik Les Athéniens. Itu rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 28 pada 02/03/2021 ketika skor akhir adalah Valenciennes FC 1-0 Toulouse.

Wasitnya adalah Abdelatif Kherradji.

Bos Toulouse Philippe Montanier tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Metz vs Reims - Liga Prancis 22 Agustus 2021

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Valenciennes FC Olivier Guégan. Lucas Chevalier (Cedera Meniscal) absen untuk pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Toulouse mungkin akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Namun, Valenciennes FC bisa kesulitan untuk mencetak gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan berbahaya di waktu-waktu tertentu.

Karena itu, kami berharap untuk melihat kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Toulouse pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Toulouse vs Valenciennes: 3-1

  • Bagikan