Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Spal vs Pordenone - Serie B Italia 30 Agustus 2021

Prediksi Spal vs Pordenone – Serie B Italia 30 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Spal vs Pordenone, Pertandingan Serie B di Stadio Paolo Mazza pada hari Senin 30 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib akan melihat tuan rumah SPAL melawan lawan di Pordenone.

SPAL menjadi tuan rumah bagi Pordenone di Stadio Paolo Mazza mereka dalam apa yang diharapkan menjadi pertandingan Serie B yang menarik. SPAL bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Pisa, dan kami yakin mereka akan berjuang keras di Pordenone.

Karena tidak ada absen di tim Pep Clotet, kami percaya bahwa kemenangan kandang harus dipertimbangkan. I Neroverdi, di sisi lain, menderita kekalahan 1-0 dari Perugia di pertandingan pembuka musim ini.

Karena penampilan Pordenone sangat buruk di pembuka musim, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada Gli Spallini. Bos Pordenone Massimo Paci harus memilih untuk membuat perubahan pada starting XI, dengan semua Ciciretti, Falasco, dan Petriccione mendorong untuk memulai.

BACA JUGA:   Prediksi Malaga vs Alcorcon - Segunda Spanyol 28 Agustus 2021

Dalam pertemuan terakhir mereka di Serie B Pordenone mengalahkan SPAL 3-1, artinya tuan rumah haus akan balas dendam.

SPAL akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Pisa.

Dalam pertandingan itu, SPAL memiliki 58% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk lawannya, Pisa mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Giuseppe Sibilli (1′) mencetak gol untuk Pisa.

Sudah terlalu jarang di pertandingan terakhir di mana SPAL tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa SPAL gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu. Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan bertahan di pertandingan ini.

Melanjutkan dari upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Perugia dalam aksi Serie B, Pordenone dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Benevento vs Alessandria - Serie B Italia 23 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Pordenone memiliki 58% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Perugia memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jacopo Murano (45′) mencetak gol untuk Perugia.

Pasukan penyerang dari Pordenone memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, dengan hanya mencetak 4 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan itu, Ramarri del Noncello juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 7.

Menjelang bentrokan ini, Pordenone tanpa kemenangan tandang selama 8 pertandingan liga terakhir. Dukungan perjalanan mereka akan dibutuhkan di sini, pasti.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 22 pada 09/02/2021 ketika selesai SPAL 1-3 Pordenone.

Hari itu, SPAL memiliki 64% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Paloschi (41′).

BACA JUGA:   Prediksi Heracles vs PSV Eindhoven - Eredivisie 14 Agustus 2021

Di sisi lain, Pordenone memiliki 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol Karlo Buti (32′), Patrick Ciurria (56′), dan Roberto Zammarini (91′).

Wasitnya adalah Marco Di Bello.

Bos SPAL Pep Clotet akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Pordenone Massimo Paci tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Dalam game ini, Pordenone memilikinya untuk mencetak gol melawan tim SPAL ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk SPAL pada saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Spal vs Pordenone: 2-1

  • Bagikan