Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Salernitana vs Roma - Serie A Italia 30 Agustus 2021

Prediksi Salernitana vs Roma – Serie A Italia 30 Agustus 2021

  • Bagikan
Prediksi Salernitana vs Roma - Serie A Italia 30 Agustus 2021

posmetromedan.co.id –  Prediksi Salernitana vs Roma, Pertandingan Serie A di Stadio Arechi pada hari Senin 30 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tuan rumah Salernitana melakukan pertempuran dengan Roma.

Didukung oleh kemenangan 3-1 atas Fiorentina, Roma akan berusaha untuk menyalip Inter di posisi teratas dalam klasemen saat mereka menghadapi pendatang baru Salernitana pada hari Minggu.

Penandatanganan baru Tammy Abraham membuktikan nilainya di pembuka musim, dengan mantan striker Chelsea memberikan dua assist untuk rekan satu timnya, dan, tidak diragukan lagi, pemain internasional Inggris yang cepat akan menimbulkan ancaman besar bagi para bek lawan.

Zaniolo dilarang bertanding, sementara Smalling dan Spinazzola kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Salernitana, di sisi lain, mengalami segala macam masalah di lini belakang dalam kekalahan 3-2 dari Bologna, yang berarti bahwa perselingkuhan dengan skor tinggi akan terjadi di Stadio Arechi.

Bek Norwegia Strandberg melewatkan pertandingan karena skorsing, sementara Frederic Veseli belum pulih dari cedera lutut. Bagaimanapun, Roma lebih dekat untuk mengambil ketiga poin dari pertandingan daripada pendatang baru.

BACA JUGA:   Prediksi Lazio vs Spezia - Serie A Italia 28 Agustus 2021

Salernitana akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-2 di Serie A dalam pertandingan sebelumnya melawan Bologna.

Dalam pertandingan itu, Salernitana berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Salernitana, pencetak golnya adalah Federico Bonazzoli (52′) dan Mamadou Coulibaly (70′). Di sisi lain, Bologna memiliki 18 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Lorenzo De Silvestri (59′, 77′) dan Marko Arnautovi (74′) mencetak gol untuk Bologna.

Salernitana tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 12 selama periode itu sementara juga kebobolan total 7.

Roma akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 3-1 Serie A untuk mengalahkan Fiorentina di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Rijeka vs PAOK Saloniki - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Roma, pencetak golnya adalah Henrikh Mkhitaryan (26′) dan Jordan Veretout (64′, 79′). Fiorentina melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Nikola Milenkovi (60′) adalah pencetak gol untuk Fiorentina.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Roma telah membantu diri mereka sendiri dengan total 15 gol. Roma juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Tren seperti itu tidak serta merta dibawa ke pertandingan berikutnya, tentu saja.

Menjelang pertandingan ini, Roma belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan terakhir di liga.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Salernitana Fabrizio Castori dari grup yang sepenuhnya prima. Frédéric Veseli (Cedera Lutut) absen. Stefan Strandberg tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

BACA JUGA:   Prediksi Benfica vs Tondela - Liga Portugal 30 Agustus 2021

Manajer Roma José Mourinho memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Chris Smalling (Cedera Hamstring) dan Leonardo Spinazzola (ruptur tendon Achilles) akan absen dalam pertandingan ini. Nicolò Zaniolo tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami punya firasat bahwa Salernitana kemungkinan akan mencetak gol melawan tim Roma ini, namun satu gol mungkin tidak cukup mencegah kekalahan.

Karena itu, kami akan menghadapi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk Roma setelah 90 menit. Bisa dengan mudah pergi baik cara, ini.(red)

Perkiraan Pemain Salernitana vs Roma

Salernitana : Belec; Gyomber, Strandberg, Jaroszynski; Kechrida, L. Coulibaly, M. Coulibaly, Obi, Ruggeri; Djuric, Bonazzoli

Roma : Patricio; Karsdorp, Mancini, Ibanez, Vina; Cristante, Veretout; Zaniolo, Pellegrini, Perez; Shomurodov

Prediksi Skor Salernitana vs Roma : 1-2

  • Bagikan