Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Reggina vs Ternana - Serie B Italia 30 Agustus 2021

Prediksi Reggina vs Ternana – Serie B Italia 30 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Reggina vs Ternana, Ternana akan mengunjungi Stadio Oreste Granillo pada hari Senin 30 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Reggina.

Setelah berbagi poin dengan Monza di pertandingan pembuka, Reggina akan kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Ternana di Stadio Oreste Granillo pada Matchday 2.

Reggina memiliki tidak lebih dari tiga tembakan tepat sasaran di pertandingan pembuka mereka, tetapi mereka pasti mampu menyamai Ternana, yang gagal tampil mengesankan saat kalah 2-0 dari Brescia.

Karena Gli Amaranto harus memiliki skuat lengkap untuk dipilih, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada pasukan Alfredo Aglietti.

Ternana, di sisi lain, mengalami berbagai macam masalah di lini belakang dalam pembuka mereka, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Reggina di Stadio Oreste Granillo.

BACA JUGA:   Prediksi Brescia vs Cosenza - Serie B Italia 27 Agustus 2021

Cristiano Lucarelli harus memilih untuk membuat perubahan pada starting XI, dengan semua Palumbo, Pettinari, dan Ghiringhelli mendorong untuk memulai.

Reggina bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Serie B vs Monza.

Dalam pertandingan itu, Reggina berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Monza memiliki 8 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Sudah terlalu jarang terjadi belakangan ini di mana Reggina belum kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Reggina telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 11 gol di sepanjang jalan. Kami akan melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Menyusul kekalahan di laga terakhirnya di tangan Brescia di laga Serie B, Ternana dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA:   Prediksi Nottingham Forest vs  Wolves - Piala EFL 25 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Ternana memiliki 54% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Di sisi lain, Brescia memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Riad Bajić (29′, 39′) mencetak gol untuk Brescia.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Ternana telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 15 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Ternana jauh dari sempurna.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 23/12/2001 menunjukkan kepada kita bahwa Reggina telah memenangkan 1 dari game ini & Ternana 4, dengan penghitungan game yang seri adalah 1.

Total 12 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Gli Amaranto dan 7 dari Ternana. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

BACA JUGA:   Prediksi Darmstadt vs Ingolstadt - 2 Bundesliga 15 Agustus 2021

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 42 pada 30/05/2014 yang berakhir dengan skor Reggina 1-2 Ternana.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Minelli.

Bos Reggina Alfredo Aglietti akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Ternana Cristiano Lucarelli tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, Ternana memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati barisan Reggina ini, namun itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Reggina di akhir pertandingan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Reggina vs Ternana: 2-1

  • Bagikan