Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Racing Genk vs Anderlecht - Liga Belgia 29 Agustus 2021

Prediksi Racing Genk vs Anderlecht – Liga Belgia 29 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Racing Genk vs Anderlecht, Genk akan bertarung dengan tamu RSC Anderlecht di Luminus Arena dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Sabtu 29 Agustus 2021 Pukul 23:30 wib.

Akan ada kembang api ketika Genk dan Anderlecht saling berhadapan di Luminus Arena dalam pertandingan yang diharapkan menjadi pertandingan Jupiler League yang menghibur.

Genk gagal membuat awal yang baik untuk musim ini, tetapi mereka telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini.

Tuan rumah bertujuan untuk membangun kemenangan back-to-back atas Kortrijk dan Leuven, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Paul Onuachu, yang telah menemukan sentuhan mencetak golnya akhir-akhir ini, kemungkinan akan terbukti sedikit bagi para bek lawan. Bek Angelo Preciado, di sisi lain, tetap berada di ruang pemulihan.

Klub ibu kota juga mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada lebih dari 2,5 gol.

BACA JUGA:   Prediksi Stuttgart vs Greuther Furth - Bundesliga 14 Agustus 2021

Bintang baru Belanda Joshua Zirkzee, yang mencetak dua gol dalam kemenangan atas Cercle Brugge, akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tandang.

Genk berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 4-0 Divisi Pertama A melawan Oud-Heverlee Leuven.

Dalam pertandingan itu, KRC Genk berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran.

Untuk KRC Genk, gol dicetak oleh Théo Bongonda (3′), Paul Onuachu (59′), Junya Ito (77′) dan Kristian Thorstvedt (92′).

Untuk lawan mereka, Oud-Heverlee Leuven mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Belakangan ini, KRC Genk sangat jarang berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, KRC Genk telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 10 gol di sepanjang jalan. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, RSC Anderlecht bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi dengan Vitesse.

BACA JUGA:   Prediksi Saint Gilloise vs Standard Liege - Liga Belgia 29 Agustus 2021

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan RSC Anderlecht, setidaknya tiga gol telah dicetak.

Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3,33, dengan rata-rata jumlah gol untuk RSC Anderlecht adalah 2,33.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 22/12/2019 memberi tahu kita bahwa Genk telah memenangkan 2 dari game ini dan RSC Anderlecht 3, dengan penghitungan game yang seri menjadi 1.

14 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Blauw-Wit dan 8 untuk Paars-wit. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Divisi Pertama A – Pertandingan Play-Off hari ke 4 pada 15/05/2021 ketika selesai RSC Anderlecht 1-2 KRC Genk.

Hari itu, RSC Anderlecht memiliki 52% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Lukas Nmecha (31′).

BACA JUGA:   Prediksi Minnesota vs Kansas City - MLS 22 Agustus 2021

Untuk lawannya, KRC Genk melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Paul Onuachu (16′) dan Cyriel Dessers (86′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jonathan Lardot.

Bos Genk John van den Brom tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, bos RSC Anderlecht Vincent Kompany tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa RSC Anderlecht memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan tim KRC Genk ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberi tip pada kedua tim untuk mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk KRC Genk setelah 90. Pasti menarik.(red)

Prediksi Skor Racing Genk vs Anderlecht: 2-1

  • Bagikan