Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Perugia vs Ascoli - Serie B Italia 29 Agustus 2021

Prediksi Perugia vs Ascoli – Serie B Italia 29 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Perugia vs Ascoli, Pertandingan Serie B di Stadio Renato Curi pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib melihat tuan rumah Perugia menyambut lawan Ascoli.

Perugia dan Ascoli saling berhadapan dalam pertandingan Serie B yang sangat dinanti di Stadio Renato Curi. Perugia bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Pordenone, dan mereka kemungkinan akan meraih kemenangan dalam pertandingan hari Sabtu juga.

Para pendatang baru menghasilkan tampilan yang bagus di pembuka mereka, dan, sebagai hasilnya, peluang untuk menang di kandang telah menurun. Gelandang Pantai Gading Christian Kouan dilarang bertanding, tetapi ia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Ascoli, di sisi lain, memulai musim baru Serie B dengan kemenangan 1-0 atas Cosenza.

Pasukan Andrea Sottil, bagaimanapun, akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng pada pertandingan hari Sabtu, dan mengingat penampilan Perugia dalam kemenangan atas Pordenone, kami memperkirakan bahwa para pengunjung akan pulang dengan tangan kosong. Andrea Sottil harus memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Brescia vs Cosenza - Serie B Italia 27 Agustus 2021

Perugia akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 Serie B melawan Pordenone.

Dalam pertandingan itu, Perugia memiliki 42% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Perugia adalah Jacopo Murano (45′). Di ujung lain, Pordenone mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Perugia mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Perugia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Ascoli akan menghadapi pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 Serie B melawan Cosenza di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Ascoli menguasai 55% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Monza vs Cremonese - Serie B Italia 30 Agustus 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ascoli adalah Soufiane Bidaoui (36′). Di sisi lain, Cosenza memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Ascoli asuhan Andrea Sottil telah mencetak 8 gol sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,33.

Sebuah studi tentang hasil head to head sebelumnya pada 12/4/2017 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi Ascoli.

Mereka belum bisa meraih kemenangan sama sekali sedangkan Perugia lebih baik dari mereka, memenangkan 67 persen dari pertandingan tersebut.

Total 13 gol tercipta di antara mereka dalam laga-laga tersebut, dengan 10 untuk Perugia dan 3 diciptakan oleh Bianconeri. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke 29 pada 21/06/2020 dan skor selesai Ascoli 0-1 Perugia.

Dalam pertandingan itu, Ascoli memiliki 47% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Spal vs Pordenone - Serie B Italia 30 Agustus 2021

Di sisi lain, Perugia mendapat 14 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Hans Nicolussi Caviglia (72′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Juan Luca Sacchi.

Manajer Perugia Massimiliano Alvini memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih. Christian Kouan tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Ascoli Andrea Sottil tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Ascoli kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mendapatkan gol melawan tim Perugia ini, namun itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-1 untuk Perugia pada akhir pertandingan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Perugia vs Ascoli: 1-1

  • Bagikan