Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Oostende vs Zulte Waregem - Liga Belgia 30 Agustus 2021

Prediksi Oostende vs Zulte Waregem – Liga Belgia 30 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Oostende vs Zulte Waregem, SV Zulte Waregem akan tiba di Diaz Arena pada hari Senin 30 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Oostende.

Pertandingan sepak bola hari Minggu di Diaz Arena mempertemukan Oostende dan Waregem, dua tim yang ingin kembali ke jalur kemenangan di Liga Jupiler.

Setelah tiga kemenangan liga berturut-turut, Oostende menderita kekalahan 1-0 dari Standard Liege dalam pertandingan liga terakhir mereka.

De Kustboys sangat ingin kembali ke jalur kemenangan di liga papan atas Belgia, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan menyerang dalam pertandingan hari Minggu.

Arthur Theate melewatkan pertandingan karena skorsing, sementara sesama bek Alfons Amade kembali setelah menjalani larangannya dalam kekalahan dari Standard.

Waregem, di sisi lain, telah memainkan beberapa permainan dengan skor tinggi akhir-akhir ini, tetapi mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami tergoda untuk menaruh uang kami di tim tuan rumah.

BACA JUGA:   Prediksi Eupen vs Seraing United - Liga Belgia 28 Agustus 2021

Bek Alessandro Ciranni seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang. Perlu diingat bahwa Oostende mengalahkan Waregem 3-0 dalam pertemuan terakhir mereka di Diaz Arena.

Oostende akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 Divisi Pertama A terakhir kali dari Standard Liège.

Dalam pertandingan itu, Oostende berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Standard Liège memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Selim Amallah (78′) mencetak gol untuk Standard Liège.

Sudah menjadi kesempatan langka belakangan ini bahwa Oostende tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Oostende telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu. Kami harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Sebelumnya, SV Zulte Waregem bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Divisi Pertama A dengan Charleroi.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SV Zulte Waregem adalah Jelle Vossen (36′, 78′).

BACA JUGA:   Prediksi St Pauli vs Jahn Regensburg - Bundesliga 2 Jerman 29 Agustus 2021

Di sisi lain, Charleroi membuat 17 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Anass Zaroury (19′) dan Shamar Nicholson (51′) mencetak gol untuk Charleroi.

Statistik tidak berbohong, dan SV Zulte Waregem telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 17 gol. Secara defensif, SV Zulte Waregem tidak terlalu solid sama sekali.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 24/08/2018, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Oostende memenangkan 2 pertandingan itu, SV Zulte Waregem 2 dan 2 seri di waktu normal.

Sebanyak 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya dari De Kustboys dan 7 dari Essevee. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Divisi Pertama A pertandingan hari 23 pada 31/01/2021 ketika selesai SV Zulte Waregem 2-1 Oostende.

BACA JUGA:   Prediksi Chelsea vs Tottenham - Liga Pre Season 5 Agustus 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Jan Boterberg.

Cameron McGeehan (Cedera Pergelangan Kaki) dan Indy Boonen (ruptur tendon Achilles) tidak akan tersedia untuk manajer Oostende Alexander Blessin. Arthur Theate tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Manajer SV Zulte Waregem Francky Dury harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Luka Zarandia (Cedera Lutut) dan Alessandro Ciranni (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, SV Zulte Waregem seharusnya mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Oostende ini, tetapi itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami akan menghadapi pertandingan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Oostende saat peluit penuh waktu dibunyikan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Oostende vs Zulte Waregem : 2-1

  • Bagikan