Prediksi Nice vs Bordeaux - Ligue 1 Prancis 28 Agustus 2021

Prediksi Nice vs Bordeaux – Ligue 1 Prancis 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Nice vs Bordeaux, Nice menghadapi rival tamunya Bordeaux di Stade Allianz Riviera dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 22:00 wib.

Allianz Riviera akan menjadi tuan rumah pertandingan Ligue 1 Sabtu antara Nice dan Bordeaux.

Les Aiglons bertujuan untuk membangun kemenangan 4-0 yang mendebarkan atas Lille saat pertandingan mereka melawan Marseille ditinggalkan, dan mereka kemungkinan akan tetap pada gaya permainan menyerang mereka melawan les Girondins.

Pemain internasional Denmark Kasper Dolberg, yang mencetak dua gol pada Matchday 2, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara semua Bambu, Guessand, Trouillet, Schneiderlin, Stengs, dan Maurice absen karena cedera.

Bordeaux, di sisi lain, masih mengincar kemenangan pertama mereka musim ini. Les Girondins gagal tampil mengesankan saat bermain imbang 1-1 dengan Angers, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah.

Semua Bellanova, Maja, Lacoux, dan Baysse absen karena cedera untuk tim tamu. Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Prancis Bordeaux mengalahkan Nice 3-0, yang berarti bahwa tuan rumah lapar untuk membalas dendam.

BACA JUGA:   Prediksi Feyenoord vs Heracles - Eredivisie 12 September 2021

Nice, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-4 Ligue 1 vs Lille.

Dalam pertandingan itu, Nice berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Nice, gol dicetak oleh Kasper Dolberg (1′, 64′), Hicham Boudaoui (5′) dan Amine Gouiri (45′). Di sisi lain, LOSC Lille Métropole memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Nice asuhan Christophe Galtier telah berhasil mencetak 10 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu tersebut adalah 8.

Menjelang pertandingan ini, Nice belum pernah menang melawan Girondins de Bordeaux dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Di pertandingan sebelumnya, Bordeaux bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 1 melawan Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux memiliki 53% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux adalah Sekou Mara (10′). Angers SCO mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Romain Thomas (38′) menjadi pencetak gol untuk Angers SCO.

BACA JUGA:   Prediksi Marseille vs Saint Etienne - Ligue 1 Prancis 29 Agustus 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Bordeaux telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 9 gol. Di lini belakang, Girondins de Bordeaux tidak terlalu solid sama sekali.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 28/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Nice telah memenangkan 2 di antaranya & Bordeaux 1, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Secara keseluruhan, 9 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 untuk Les Aiglons dan 5 dari Les Girondins. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,5.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-20 pada 17/01/2021 yang berakhir dengan skor di Nice 0-3 Girondins de Bordeaux.

Pada kesempatan itu, Nice berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Girondins de Bordeaux memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Ui-Jo Hwang (50′), Paul Baysse (75′) dan Toma Bašić (87′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Strasbourg vs Brestois - Ligue 1 Prancis 29 Agustus 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Thomas Leonard.

Bos Nice Christophe Galtier akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Bordeaux, Vladimir Petkovic. Paul Baysse (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Nice harus benar-benar mencetak gol melawan Girondins de Bordeaux, yang mungkin kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Karena itu, kami berharap untuk melihat skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Nice saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Nice vs Bordeaux

Nice : Benitez; Atal, Todibo, Dante, Bard; Boudaoui, Lemina, Rosario, Kluivert; Dolberg, Gouiri

Bordeaux : Costil; Mangas, Mexer, Koscielny; Kwateng, Sissokho, Otavio, Basic, Mensah; Oudin, Hwang

Prediksi Skor Nice vs Bordeaux : 2-0

  • Bagikan