Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Lazio vs Spezia - Serie A Italia 28 Agustus 2021

Prediksi Lazio vs Spezia – Serie A Italia 28 Agustus 2021

  • Bagikan
Prediksi Lazio vs Spezia - Serie A Italia 28 Agustus 2021

posmetromedan.co.id –  Prediksi Lazio vs Spezia, Pertandingan Serie A di Stadio Olimpico di Roma pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 23:30 wib melihat tim tuan rumah Lazio menyambut tamu Spezia.

Setelah mencatatkan kemenangan di Empoli, Lazio akan mengincar kemenangan kandang pertama mereka musim ini ketika mereka menghadapi Spezia pada Sabtu malam.

Biancocelesti membuktikan nilai mereka di pembuka musim, dan, sebagai hasilnya, bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk mengalahkan Bianconeri.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Sergej Milinkovic-Savic, yang tampil mengesankan dalam kemenangan atas Empoli, sementara Danilo Cataldi dan Bobby Adekanye tetap berada di ruang pemulihan.

Spezia, di sisi lain, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, yang mungkin menjadi alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di klub ibu kota.

Dalam pertemuan terakhir mereka di “Kota Abadi” Lazio mengalahkan Spezia 2-1, dan kami memperkirakan bahwa sejarah akan terulang kembali. Seharusnya tidak ada absen di tim tandang

BACA JUGA:   Prediksi Salernitana vs Roma - Serie A Italia 30 Agustus 2021

Lazio, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-3 Serie A melawan Empoli.

Dalam pertandingan itu, Lazio berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lazio, pencetak golnya adalah Sergej Milinković-Savić (6′), Manuel Lazzari (31′) dan Ciro Immobile (41′). Empoli membuat 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Filippo Bandinelli (4′) mencetak gol untuk Empoli.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Lazio menjadi peserta. Berkenaan dengan atribusi gol dalam periode ini, tim lawan mencetak total 7 sementara Lazio mencatatkan 4. Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Menuju ke kontes ini, Lazio tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan liga kandang sebelumnya. Itu benar-benar telah menjadi benteng.

Terakhir kali keluar, Spezia bermain imbang 2-2 di pertandingan Serie A dengan Cagliari.

BACA JUGA:   Prediksi Morecambe vs Sheffield Wednesday - EFL League One 28 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Spezia berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Spezia, gol dicetak oleh Emmanuel Gyasi (7′) dan Simone Bastoni (58′). Cagliari memiliki 20 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. João Pedro (62′, 66′) adalah pencetak gol bagi Cagliari.

Menggambarkan bias mereka terhadap pertemuan penuh aksi, kami telah mencetak 26 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana Spezia bermain, memberikan rata-rata 4,33 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah berhasil 12 dari total ini.

Laga terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie A hari ke-29 pada 03/04/2021 yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Lazio Spezia.

Pada hari itu, Lazio berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Manuel Lazzari (56′) dan Felipe Caicedo (89′).

Di sisi lain, Spezia mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Daniele Verde (73′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Dortmund vs Bayern Munich - DFL-Supercup 18 Agustus 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Antonio Giua.

Fabio Maistro (Cedera Pergelangan Kaki) dan Bobby Adekanye (Cedera Meniscal) tidak tersedia untuk pelatih Lazio Maurizio Sarri.

Manajer Spezia Thiago Motta memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Viktor Kovalenko (Cedera Tidak Diketahui) dan Léo Sena (Virus Corona) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Spezia cukup mampu untuk membuat gol melewati tim Lazio ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Lazio pada saat wasit meniup peluit akhir. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Perkiraan Pemain Lazio vs Spezia

Lazio : Reina; Lazzari, Felipe, Acerbi, Hysaj; Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto; Anderson, Immobile, Correa

Spezia : Zoet; Hristov, Nikolau, Erlic; Amian, Kovalenko, Maggiore, Bastoni; Verde, Mraz, Colley

Prediksi Skor Lazio vs Spezia: 2-1

  • Bagikan