Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Juventus vs Empoli - Serie A Italia 29 Agustus 2021

Prediksi Juventus vs Empoli – Serie A Italia 29 Agustus 2021

  • Bagikan
Prediksi Juventus vs Empoli - Serie A Italia 29 Agustus 2021

posmetromedan.co.id –  Prediksi Juventus vs Empoli, Pertandingan Serie A di Allianz Stadium pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tim tuan rumah Juventus menghadapi Empoli.

Juventus dan Empoli saling berhadapan di Allianz Stadium dalam pertandingan David-vs-Goliath pada Matchday 2.

Juve kehilangan keunggulan dua gol dalam hasil imbang 2-2 dengan Udinese, tetapi mereka secara luas diperkirakan akan mengalahkan pendatang baru di depan penggemar tuan rumah.

Cristiano Ronaldo, yang golnya dianulir karena offside di menit-menit terakhir pembuka musim, kembali ke starting XI, sementara pemain internasional AS Weston McKennie kembali dari skorsing.

Adrien Rabiot absen karena cedera otot. Empoli, di sisi lain, mengalami segala macam masalah di lini belakang dalam kekalahan 3-1 dari Lazio, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu mengklaim kulit kepala besar pada hari ke-2 kampanye Serie A yang baru.

Namun, perlu diingat bahwa Aurelio Andreazzoli harus memiliki skuat lengkap untuk dipilih untuk pertandingan di Allianz Stadium.

Juventus akan bermain di laga ini menyusul hasil imbang 2-2 Serie A melawan Udinese.

Dalam laga itu, Juventus berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Juventus, pencetak golnya adalah Paulo Dybala (3′) dan Juan Cuadrado (23′). Udinese membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Roberto Pereyra (51′) dan Gerard Deulofeu (83′) mencetak gol untuk Udinese.

BACA JUGA:   Prediksi Rennes vs Nantes - Liga Prancis 22 Agustus 2021

Tidak jarang belakangan ini Juventus tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Juventus telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol di jalan.

Masuk ke kontes ini, Juventus tidak terkalahkan di liga oleh Empoli dalam 16 pertandingan sebelumnya. Sebuah jangka yang sangat panjang.

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Lazio di laga Serie A, Empoli dan para penggemar perjalanan mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Empoli berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Empoli adalah Filippo Bandinelli (4′). Di sisi lain, Lazio mendapat 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sergej Milinković-Savić (6′), Manuel Lazzari (31′) dan Ciro Immobile (41′) mencetak gol untuk Lazio.

BACA JUGA:   Prediksi Galatasaray vs Saint Johnstone - Liga Europa 5 Agustus 2021

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Empoli telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 10 gol. Secara defensif, Empoli memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Memasuki pertemuan ini, Empoli tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Sekilas melihat hasil head to head terakhir mereka sejak 11/8/2015 menunjukkan bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang menyenangkan bagi Empoli. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Juventus lebih unggul, finis sebagai pemenang dalam 100 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya dari Juve dan 2 untuk Azzurri. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 29 pada 30/03/2019 ketika Juventus berakhir 1-0 Empoli.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 43% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Moise Kean (72′).

BACA JUGA:   Prediksi Ajax vs Leeds United - Liga Pre Season 5 Agustus 2021

Di sisi lain, Empoli melakukan 8 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Federico La Penna.

Aaron Ramsey (Masalah otot), Kaio Jorge (Masalah otot), Adrien Rabiot (Cedera Otot) dan Arthur (Bedah) tidak tersedia untuk pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Empoli Aurelio Andreazzoli sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Empoli pasti akan mampu membuat gol melewati tim Juventus ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami mengantisipasi pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Juventus saat peluit penuh waktu dibunyikan. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Perkiraan Pemain Juventus vs Empoli

Juventus :Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Sandro; Bentancur, Ramsey, Locatelli; Chiesa, Dybala, Ronaldo

Empoli : Vicario; Stojanovic, Romagnoli, Ismajli, Marchizza; Ricci, Stulac, Zurkowski; Bajrami; Cutrone, Mancuso

Prediksi Skor Juventus vs Empoli: 2-1

  • Bagikan