Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Genoa vs Napoli - Serie A Italia 29 Agustus 2021

Prediksi Genoa vs Napoli – Serie A Italia 29 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Genoa vs Napoli, Genoa akan menjamu tim tandang Napoli di Stadio Luigi Ferraris dalam pertandingan Serie A pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 23:30 wib.

Setelah bertahan dari Venezia dengan sepuluh pemain di lapangan pada pertandingan pembuka mereka (2-0), Napoli akan berusaha mempertahankan rekor 100% mereka saat mereka menghadapi Genoa di Stadio Luigi Ferraris.

Penyerang Victor Osimhen dilarang bertanding setelah diusir keluar lapangan dalam kemenangan atas Venezia, sementara Piotr Zielinski absen karena cedera. Karena Dries Mertens tetap berada di ruang pemulihan juga, kemenangan tandang tidak boleh dipertimbangkan.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Lorenzo Insigne, yang membuka akun pencetak golnya di akhir pekan.

Rossoblu menderita kekalahan telak 4-0 di Inter pada pertandingan pembuka mereka, tetapi melihat bahwa mereka sulit dikalahkan di kandang, kami tergoda untuk menempatkan uang kami pada hasil imbang kali ini.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah Mattia Bani dan Valon Behrami kembali bertanding setelah menjalani hukuman larangan bermain dalam kekalahan dari Inter.

Genoa tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Inter Milan.

BACA JUGA:   Prediksi Sassuolo vs Sampdoria - Serie A Italia 29 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Genoa berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Inter Milan mendapat 16 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Milan Škriniar (6′), Hakan alhanoğlu (14′), Arturo Vidal (74′) dan Edin Džeko (87′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Pertandingan yang melibatkan Genoa cenderung menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya berasal dari Genoa.

Menjelang pertandingan ini, Genoa belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Napoli akan datang ke pertandingan setelah menang 2-0 di Serie A untuk mengalahkan Venezia di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 56% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk SSC Napoli, pencetak gol adalah Lorenzo Insigne (62′) dan Elif Elmas (72′). Di sisi lain, Venezia mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Lazio vs Spezia - Serie A Italia 28 Agustus 2021

Serangkaian penampilan andal dari pertahanan SSC Napoli telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Dalam waktu itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 15. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Menuju ke kontes ini, SSC Napoli tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 11/10/2018 menunjukkan bahwa Genoa telah memenangkan 1 dari ini & Napoli 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 untuk Il Grifone dan 12 terjaring oleh Partenopei. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari 21 pada 06/02/2021 yang berakhir dengan skor di Genoa 2-1 SSC Napoli.

Hari itu, Genoa berhasil menguasai 33% dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Goran Pandev (11′, 26′).

Di sisi lain, SSC Napoli memiliki 26 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Matteo Politano (79′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi AC Milan vs Cagliari - Serie A Italia 30 Agustus 2021

Wasitnya adalah Gianluca Manganiello.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Genoa, Davide Ballardini, dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Mattia Bani (Masalah Betis) gagal.

Manajer Napoli Luciano Spalletti harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Faouzi Ghoulam (Pecahnya Ligamen Salib), Dries Mertens (Cedera Bahu) dan Diego Demme (Cedera Lutut Ligamen Jaminan Medial) tidak akan tampil. Victor Osimhen tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Kami merasa Genoa memiliki kemampuan untuk mencetak gol ke gawang tim SSC Napoli ini, meskipun satu gol sepertinya tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami menjalani pertandingan yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk SSC Napoli setelah 90. Itu benar-benar harus menjadi pertandingan yang menarik.(red)

Perkiraan Pemain Genoa vs Napoli

Genoa : Perin; Goldaniga, Radovanovic, Masiello; Zappacosta, Zajc, Badelj, Strootman, Czyborra; Shomurodov, Destro

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Rui; Bakayoko, Ruiz, Elmas; Zielinski, Insigne; Osimhen

Prediksi Skor Genoa vs Napoli: 1-2

  • Bagikan