Prediksi Fiorentina vs Torino - Serie A Italia 29 Agustus 2021

Prediksi Fiorentina vs Torino – Serie A Italia 29 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Fiorentina vs Torino, Pertemuan Serie A di Stadio Artemio Franchi pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib melihat tim tuan rumah Fiorentina berhadapan dengan Torino.

Fiorentina akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan 3-1 dari Roma ketika mereka menghadapi Torino di Stadio Artemio Franchi pada Matchday 2.

Viola tidak akan diperkuat kiper Bartlomiej Dragowski yang diskors dalam pertandingan Sabtu, sementara Sofyan Amrabat tetap berada di ruang pemulihan. Target Atletico Madrid Dusan Vlahovic secara luas diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah.

Il Toro, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan 2-1 dari Atalanta.

Andrea Belotti, yang membuka akun pencetak golnya pada akhir pekan, secara luas diperkirakan akan kembali ke starting XI, tetapi melihat Torino tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Fiorentina.

Simone Zaza tetap berada di ruang pemulihan, sementara Cristian Ansaldi diragukan, dan dia akan dinilai sebelum kick-off.

Fiorentina akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 3-1 di Serie A dalam pertandingan sebelumnya melawan Roma.

BACA JUGA:   Prediksi Sampdoria vs AC Milan - Serie A Italia 24 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Fiorentina berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fiorentina adalah Nikola Milenkovi (60′). Di ujung lain, Roma mendapat 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Henrikh Mkhitaryan (26′) dan Jordan Veretout (64′, 79′) mencetak gol untuk Roma.

Ciri yang berulang dari pertandingan Fiorentina baru-baru ini adalah melihat nol di garis skor.

Mengambil sextet bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka taruhan pada kedua tim yang mencetak gol akan menjadi kekalahan. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Memasuki kontes ini, Fiorentina tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Torino dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Atalanta dalam aksi Serie A, Torino dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 48% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol Torino adalah Andrea Belotti (79′). Atalanta memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Luis Muriel (6′) dan Roberto Piccoli (93′) mencetak gol untuk Atalanta.

BACA JUGA:   Prediksi Nurnberg vs Dusseldorf - 2 Bundesliga 14 Agustus 2021

Perlu dicatat bahwa Torino gagal mencetak gol selama 6 pertandingan sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan itu, Il Toro juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 14.

Menuju ke kontes ini, Torino belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 13/01/2019 menunjukkan bahwa Fiorentina telah memenangkan 3 di antaranya dan Torino 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 2.

Agregat 12 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk La Viola dan 4 dari Il Toro. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-20 pada 29/01/2021 yang berakhir dengan skor di Torino 1-1 Fiorentina.

Saat itu, Torino memiliki 51% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Andrea Belotti (88′).

BACA JUGA:   Prediksi Verona vs Inter Milan - Serie A Italia 28 Agustus 2021

Fiorentina memiliki 8 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Ribery (67′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Marco Di Bello.

Hanya ada satu masalah kebugaran untuk pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano yang harus diperhatikan dari grup yang dinyatakan lengkap. Michele Cerofolini (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen. Bartlomiej Dragowski tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Bos Torino Ivan Jurić memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Vincenzo Millico (Robek di otot penculik), Cristian Ansaldi (Kelelahan Otot) dan Simone Zaza (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Torino akan kesulitan menembus pertahanan barisan Fiorentina yang seharusnya muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memprediksi skor 1-0 untuk Fiorentina di akhir pertandingan.(red)

Perkiraan Pemain Fiorentina vs Torino

Fiorentina : Dragowski; Venuti, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Pulgar, Maleh; Gonzalez, Vlahovic, Sottil

Torino : Berisha; Bremer, Buongiorno, Rodriguez; Singo, Mandragora, Linetty, Aina; Lukic, Pjaca; Belotti

Prediksi Skor Fiorentina vs Torino : 1-0

  • Bagikan