Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Elche vs Sevilla - La Liga Spanyol 29 Agustus 2021

Prediksi Elche vs Sevilla – La Liga Spanyol 29 Agustus 2021

  • Bagikan
Prediksi Elche vs Sevilla - La Liga Spanyol 29 Agustus 2021

posmetromedan.co.id –  Prediksi Elche vs Sevilla, Sevilla akan menjadi pengunjung di Estadio Martínez Valero pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 00:30 wib untuk pertandingan La Liga dengan tim tuan rumah Elche CF.

Elche dan Sevilla saling berhadapan di Estadio Manuel Martinez Valero pada putaran ke-3 La Liga. Los Franjiverdes telah berjuang di depan gawang akhir-akhir ini, dan mereka belum mencetak gol dalam kampanye Divisi Primera yang baru.

Penandatanganan musim panas Dario Benedetto secara luas diharapkan untuk membuat awal pertamanya untuk Elche sejak bergabung dengan klub dari Olympique Marseille. Los Sevillanos, di sisi lain, mengincar finis empat besar lainnya.

Kepala klub melakukannya dengan baik untuk mempertahankan pemain kunci di jendela transfer musim panas, dan meskipun pemain sayap penting Lucas Ocampos telah berjuang dengan cedera, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Ivan Rakitic kembali bertanding melawan Getafe setelah pulih dari virus corona. Pemain internasional Maroko Youssef En Nesyri, yang melanjutkan di mana dia pergi musim lalu, kemungkinan akan memimpin barisan untuk pakaian Andalusia.

BACA JUGA:   Prediksi Dinamo Zagreb vs Sheriff Tiraspol - Liga Champions 26 Agustus 2021

Elche CF akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Elche CF berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Atlético de Madrid memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. ngel Correa (39′) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

Aspek berulang dari game Elche CF yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, 5 di antaranya bertaruh pada BTTS akan kalah.

Jelang laga ini, Elche CF tidak terkalahkan dalam 2 laga kandang terakhirnya di liga.

Sevilla akan menghadapi pertandingan ini menyusul kemenangan 0-1 La Liga vs Getafe di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sevilla memiliki 61% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sevilla adalah rik Lamela (93′). Untuk lawannya, Getafe CF mendapatkan 12 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Groningen vs Utrecht - Eredivisie 22 Agustus 2021

Kecenderungan setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Sevilla telah terbukti baru-baru ini.

Sekilas pada 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan tersebut, tim lawan telah berhasil mengumpulkan 6 gol dan Sevilla telah mencetak 8. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut dapat dipertahankan dalam pertandingan mendatang ini.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head sebelumnya kembali ke 11/01/2014 menunjukkan bahwa Elche CF telah memenangkan 1 dari ini & Sevilla 4, dengan jumlah seri menjadi 1.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 4 dari Los Franjiverdes dan 12 datang dari Sevillistas. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke-2 pada 17/03/2021 saat berakhirnya Sevilla 2-0 Elche CF.

Dalam pertandingan itu, Sevilla memiliki 66% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Youssef En-Nesyri (43′) dan Franco Vázquez (89′).

BACA JUGA:   Prediksi Mallorca vs Espanyol - La Liga 28 Agustus 2021

Di sisi lain, Elche CF memiliki 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Javier Alberola Rojas.

Bos Elche CF Fran Escribá tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi.

Dari sebagian besar kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Sevilla Julen Lopetegui. liver Torres (Cedera Kaki) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Elche CF benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Sevilla ini yang menurut kami harus mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Sevilla di akhir pertandingan.(red)

Perkiraan Pemain Elche vs Sevilla

Elche : Casilla; Verdu, Bigas, Roco; Josan, Guti, Marcone, Mojica; Milla, Fidel; Boye

Sevilla : Dmitrovic; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Fernando; Rodriguez, Gomez, Lamela; En-Nesyri

Prediksi Skor Elche vs Sevilla: 0-1

  • Bagikan