Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Cittadella vs Crotone - Serie B Italia 29 Agustus 2021

Prediksi Cittadella vs Crotone – Serie B Italia 29 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Cittadella vs Crotone, Pertandingan Serie B di Stadio Piercesare Tombolato pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 23:00 wib akan melihat tim tuan rumah Cittadella menghadapi Crotone.

Cittadella dan Crotone saling berhadapan dalam pertandingan Serie B yang sangat dinanti-nantikan di Stadio Pier Cesare Tombolato. La Citta bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 atas Vicenza, dan mereka ingin mempertahankan rekor 100% mereka di musim 2021/22.

Penandatanganan musim panas Mamadou Tounkara secara luas diharapkan untuk melakukan debut penuhnya melawan Crotone. Tidak ada pemain yang absen di tim tuan rumah menjelang pertandingan hari Minggu.

Crotone, di sisi lain, sedang dalam upaya untuk kembali ke papan atas Italia, tetapi mereka kehilangan dua poin dalam hasil imbang 2-2 dengan Como pada Matchday 1.

Karena Rossoblu tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada undian. Bos Crotone Francesco Modesto harus memiliki skuad lengkap untuk dipilih juga.

BACA JUGA:   Prediksi Parma vs Benevento - Serie B Italia 30 Agustus 2021

Cittadella berharap bisa menang lagi menyusul keberhasilan Serie B 1-0 melawan Vicenza.

Dalam pertandingan itu, Cittadella menguasai 55% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Cittadella adalah Domenico Frare (53′). Vicenza memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Cittadella asuhan Edoardo Gorini telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Perbandingan jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Di pertandingan sebelumnya, Crotone bermain imbang 2-2 di Serie B dengan Como.

Dalam pertandingan itu, Crotone berhasil menguasai 59% dan 20 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Crotone adalah Samuele Mulattieri (49′, 66′). Como mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Alessio Iovine (53′) dan Ettore Gliozzi (79′) mencetak gol untuk Como.

BACA JUGA:   Atlet Belarus Terbang ke Austria Usai Tolak Kembali ke Negaranya

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Crotone telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Crotone memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Jelang pertemuan ini, Crotone belum pernah menang tandang dalam 2 laga terakhirnya di liga.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 25/10/2014, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Cittadella memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Crotone 1 dan 4 seri di waktu normal.

Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk Granata dan 6 datang dari Crotone. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-33 pada 10/07/2020 ketika selesai dengan Cittadella 1-3 Crotone.

Dalam pertandingan itu, Cittadella berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Panico (65′).

BACA JUGA:   Prediksi Benevento vs Alessandria - Serie B Italia 23 Agustus 2021

Di sisi lain, Crotone membuat 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Junior Messias (11′, 49′) dan Simeon Nwankwo (37′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Serra.

Luigi Cuppone (fraktur ulnar) dan Giacomo Beretta (Masalah adduktor) tidak akan bermain untuk pelatih Cittadella Edoardo Gorini.

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Crotone Francesco Modesto. Augustus Kargbo (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Crotone dapat menemukan diri mereka berjuang untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Cittadella ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu, kami menyukai margin kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Cittadella ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Cittadella vs Crotone: 1-0

  • Bagikan