Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Celta Vigo vs Bilbao - La Liga Spanyol 28 Agustus 2021

Prediksi Celta Vigo vs Bilbao – La Liga Spanyol 28 Agustus 2021

  • Bagikan
Prediksi Celta Vigo vs Bilbao - La Liga Spanyol 28 Agustus 2021

posmetromedan.co.id –  Prediksi Celta Vigo vs Bilbao, Pertandingan La Liga di Estadio Abanca-Balaídos pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 22:00 wib akan melihat tuan rumah Celta Vigo menghadapi Athletic Bilbao.

Akan ada pesta kembang api saat Celta Vigo dan Athletic Club saling berhadapan di Estadio de Balaidos pada hari ke-3 kampanye Divisi Primera yang baru.

Os Celeste telah memantapkan diri mereka sebagai tim papan tengah, tetapi mereka memiliki ambisi yang lebih besar untuk musim 2021/22. Kabar baik bagi tuan rumah adalah Hugo Mallo kembali dari skorsing, tetapi Miguel Baeza tetap berada di ruang pemulihan.

Seorang pria yang harus diwaspadai di tim tuan rumah akan dialami penyerang Iago Aspas.

The Lions, di sisi lain, menghasilkan tampilan yang bagus dalam hasil imbang 1-1 dengan Barcelona. Athletic Club bertekad untuk mencatat kemenangan pertama mereka musim ini, tetapi mengalahkan Celta Vigo di Galicia lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Mempertimbangkan semuanya, pembagian rampasan sudah ditentukan di Estadio de Balaidos. Bos Athletic Club Marcelino dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan hari Sabtu.

BACA JUGA:   Prediksi Utrecht vs RKC Waalwijk - Eredivisie 18 September 2021

Celta Vigo menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 di La Liga melawan Osasuna.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo memiliki 54% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. CA Osasuna melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Celta Vigo dari Eduardo Coudet telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 10 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 8.

Di pertandingan sebelumnya, Athletic Bilbao bermain imbang 1-1 di La Liga melawan Barcelona.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Athletic Bilbao adalah Iñigo Martínez (50′). Di sisi lain, FC Barcelona mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Memphis Depay (75′) menjadi pencetak gol bagi Barcelona.

BACA JUGA:   Prediksi Leicester vs Villarreal - Liga Pre Season 5 Agustus 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Athletic Bilbao telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Athletic Bilbao tidak terlalu solid sama sekali. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 01/07/2019, tidak ada klub yang keluar sebagai juara secara keseluruhan dengan Celta Vigo memenangkan 2 dari pertandingan itu, Athletic Bilbao 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Jumlah gabungan 12 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Os Celestes dan 6 terjaring oleh Los Leones. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Laga terakhir antara keduanya adalah La Liga hari ke 27 pada 14/03/2021 ketika skor akhir adalah Celta Vigo 0-0 Athletic Bilbao.

Saat itu, Celta Vigo memiliki 65% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Athletic Bilbao mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Mallorca vs Espanyol - La Liga 28 Agustus 2021

Wasitnya adalah Santiago Jaime Latre.

Manajer Celta Vigo Eduardo Coudet tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer Athletic Bilbao Marcelino García Toral memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Peru Nolaskoain (Cedera Pergelangan Kaki), Ander Capa (Cedera Hamstring), lex Petxa (Cedera Hamstring), Yeray lvarez (Tendonitis) dan Yuri Berchiche (Pubitis) absen di sini.

Athletic Bilbao tentu saja bisa mendapatkan gol melawan barisan Celta Vigo ini, tetapi itu tidak diharapkan untuk mencegah mereka kebobolan beberapa gol di ujung yang lain.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Celta Vigo di akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Perkiraan Pemain Celta Vigo vs Bilbao

Celta Vigo : Dituro; Vazquez, Araujo, Fontan, Galan; Tapia; Mendez, Suarez, Nolito; Aspas, Mina

Bilbao : Agirrezabala; De Marcos, Alvarez, Martinez, Balenziaga; Berenguer, D Garcia, Vencedor, Muniain; Sancet, Williams

Prediksi Skor Celta Vigo vs Bilbao: 2-1

  • Bagikan