Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Atalanta vs Bologna - Serie A Italia 28 Agustus 2021

Prediksi Atalanta vs Bologna – Serie A Italia 28 Agustus 2021

  • Bagikan
Prediksi Atalanta vs Bologna - Serie A Italia 28 Agustus 2021

posmetromedan.co.id –  Prediksi Atalanta vs Bologna, Pertandingan Serie A di Stadion Gewiss pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 23:30 wib melihat tuan rumah Atalanta menghadapi lawan Bologna.

Atalanta akan bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Torino ketika mereka menghadapi Bologna di Stadion Gewiss pada Sabtu sore.

Orobici ingin melanjutkan di mana mereka pergi musim lalu, dan mereka kemungkinan akan berusaha keras di Rossoblu.

Baik Freuler dan Toloi kembali dari skorsing, sementara Zapata dan Hateboer tetap absen karena cedera. Marten De Roon dilarang bertanding.

Bologna, di sisi lain, bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan pendatang baru Salernitana 3-2 di kandang, dengan penandatanganan musim panas Marko Arnautovic membuka akun pencetak golnya.

Rossoblu, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Atalanta di Bergamo.

Soriano diskors untuk pertandingan, sementara Dijks dan Santander kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Atalanta, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 atas Torino di Serie A.

Dalam laga itu, Atalanta berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Fiorentina vs Torino - Serie A Italia 29 Agustus 2021

Untuk Atalanta, pencetak golnya adalah Luis Muriel (6′) dan Roberto Piccoli (93′). Di sisi lain, Torino memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Andrea Belotti (79′) menjadi pencetak gol bagi Torino.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Atalanta berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Atalanta telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Jelang pertemuan ini, Atalanta belum pernah kalah di liga dari Bologna dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Bologna akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-2 Serie A dengan kekalahan Salernitana di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Bologna berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Bologna, gol-gol dicetak oleh Lorenzo De Silvestri (59′, 77′) dan Marko Arnaautovi (74′). Untuk lawan mereka, Salernitana mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Federico Bonazzoli (52′) dan Mamadou Coulibaly (70′) mencetak gol untuk Salernitana.

Bologna telah menjadi ancaman di depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Siniša Mihajlovi tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Bologna juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dilanjutkan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Sassuolo vs Sampdoria - Serie A Italia 29 Agustus 2021

Pemeriksaan pertemuan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 04/11/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Atalanta telah memenangkan 4 dari ini & Bologna 1, dengan jumlah hasil imbang berdiri di 1.

Total gabungan dari 21 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 15 untuk La Dea dan 6 milik Rossoblu. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-33 pada 25/04/2021 ketika skor akhir adalah Atalanta 5-0 Bologna.

Saat itu, Atalanta memiliki 56% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Ruslan Malinovskyi (22′), Luis Muriel (44′), Remo Freuler (57′), Duván Zapata (59′) dan Aleksei Miranchuk (73′).

Di sisi lain, Bologna memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Michael Fabbri.

BACA JUGA:   Prediksi Aston Villa vs Brentford - Liga Inggris 28 Agustus 2021

Duván Zapata (Keseleo) dan Hans Hateboer (Cedera Tidak Diketahui) akan absen untuk bos Atalanta Gian Gasperini. Marten de Roon tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Karena sebagian besar skuat yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Bologna, Siniša Mihajlovi. Federico Santander (Kelelahan Otot) tidak akan beraksi. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Roberto Soriano dan Jerdy Schouten.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Atalanta mungkin akan tetap memegang kendali untuk waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Di sisi lain, Bologna tidak akan mudah menemukan bagian belakang jaring – tetapi, kami melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini.

Dengan demikian, kami melihat margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Atalanta pada waktu penuh.(red)

Perkiraan Pemain Atalanta vs Bologna

Atalanta : Musso; Palomino, Demiral, Djimsiti; Maehle, Pessina, Pasalic, Gosens; Ilicic, Malinovskyi; Muriel

Bologna : Skorupski; De Silvestri, Medel, Bonifazi, Hickey; Schouten, Dominguez; Orsolini, Soriano, Barrow; Arnautovic

Prediksi Skor Atalanta vs Bologna  3-1

  • Bagikan