Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Aston Villa vs Brentford - Liga Inggris 28 Agustus 2021

Prediksi Aston Villa vs Brentford – Liga Inggris 28 Agustus 2021

  • Bagikan
Prediksi Aston Villa vs Brentford - Liga Inggris 28 Agustus 2021

posmetromedan.co.id –  Prediksi Aston Villa vs Brentford, Mencari untuk mempertahankan awal tak terkalahkan mereka untuk hidup di Liga Premier, Brentford melakukan perjalanan ke Aston Villa di gameweek ketiga pada Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

Sisi Dean Smith maju di Piala EFL dengan meronta-ronta 6-0 Barrow di pertengahan pekan, sementara Lebah juga maju dengan sukses menggigit kuku 3-1 atas Forest Green Rovers.

Mungkin ada nama baru di kota setelah kepergian jimat Villa Jack Grealish, karena striker 20 tahun Cameron Archer membawa pulang bola pertandingan setelah mengklaim hat-trick dalam kemenangan piala 6-0 timnya atas Barrow, di mana Anwar El Ghazi (2) dan Frederic Guilbert juga membuat net riak.

Hidup tanpa Grealish dimulai dengan cara yang paling buruk bagi Smith dengan kekalahan 3-2 dari Watford pada akhir pekan pembukaan, tetapi Villans menemukan alur mereka di depan penonton tuan rumah akhir pekan lalu, ketika tendangan salto El Ghazi dan Danny Ings yang menakjubkan mendorong Villa untuk kemenangan pertama mereka musim ini atas Newcastle United.

Setelah berjuang berkali-kali untuk melewati batas di kandang pada awal tahun 2021, Villa kini telah mengambil tujuh poin dari sembilan pertandingan terakhir yang ditawarkan di Villa Park, sementara penghitungan empat gol mereka dari empat tembakan tepat sasaran merupakan satu-satunya rekor 100% dari jenisnya di Liga Premier 2021-22.

BACA JUGA:   Prediksi Slavia Prague vs Legia - Liga Europa 20 Agustus 2021

Tentu saja, Smith merekayasa beberapa keberhasilan atas Villa selama tiga tahun di ruang istirahat Brentford antara 2015 dan 2018, tetapi pria berusia 50 tahun itu tidak dapat membiarkan sentimen merayap di akhir pekan ini, terutama dengan tuan rumah tak terkalahkan dalam pertemuan Liga Premier pertama dengan pemain baru. -dipromosikan tim sejak 2008.

Selanjutnya, Villa telah mencetak dua gol di masing-masing dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka; terakhir kali mereka meningkatkan prestasi itu adalah tujuh kali berturut-turut selama musim 1980-81 yang memenangkan gelar – berpotensi membuka peluang yang menjanjikan – tetapi lawan mereka sudah memiliki tampilan tim Liga Premier yang mapan.

Crystal Palace melakukan lebih banyak perlawanan daripada Arsenal melawan tim yang baru dipromosikan seharusnya menjadi kejutan hari ini, karena tim Thomas Frank melakukan perjalanan ke Selhurst Park didukung oleh kemenangan 2-0 hari pembukaan atas The Gunners di depan rumah mereka. setia.

Namun, The Bees tidak mampu menyerang Eagles selama kebuntuan tanpa gol yang menjemukan di gameweek kedua, dan tim Frank kemudian mendapat ketakutan yang cukup besar di Piala EFL melawan Forest Green, ketika gol pembuka Jack Aitchison membuat tim League Two unggul 1-0. memimpin ke jeda paruh waktu.

BACA JUGA:   Prediksi Crystal Palace vs Brentford - Liga Inggris 21 Agustus 2021

Dipaksa untuk memanggil beberapa pemain besar, Brentford menemukan diri mereka sejajar pada tanda jam melalui kedatangan baru Yoane Wissa sebelum Bryan Mbeumo dan Marcus Forss akhirnya menyelamatkan sisi mereka dari rasa malu pembunuhan raksasa Piala EFL.

Dengan empat poin dan dua clean sheet untuk ditunjukkan dari dua pertandingan Liga Premier sejauh musim ini, Brentford telah membuktikan bahwa mereka ada di sini untuk bertahan dan sekarang memiliki kesempatan untuk menjadi tim promosi baru ketiga dalam sejarah Liga Premier yang memulai musim dengan tiga clean sheet berturut-turut.

Villa gagal memenangkan salah satu dari enam pertemuan Kejuaraan mereka dengan Brentford antara 2016 dan 2019, tetapi sementara Lebah berhasil mengklaim tiga kemenangan di kandang, tiga pertemuan lainnya di Villa Park semuanya berakhir dengan pembagian rampasan.

Bos Aston Villa Smith “berharap” bahwa Ollie Watkins akan fit tepat waktu untuk menghadapi mantan klubnya, tetapi striker itu mungkin harus menunggu sampai setelah jeda internasional untuk kembali beraksi bersama Bertrand Traore.

Leon Bailey lebih diragukan lagi setelah cedera hamstringnya kambuh lagi, sementara Trezeguet absen jangka panjang dan Morgan Sanson masih membangun kebugarannya setelah cedera lutut.

BACA JUGA:   Prediksi Manchester United vs Leeds - Liga Inggris 14 Agustus 2021

Setelah memberi anak-anak kesempatan untuk tampil impresif di pertengahan pekan, Smith akan kembali ke XI terkuatnya di sini karena orang-orang seperti Emiliano Martinez, Tyrone Mings, John McGinn dan Emi Buendia semuanya kembali bermain.

Bos Brentford, Frank, menawarkan pembaruan yang meyakinkan tentang Ethan Pinnock setelah ketakutan cedera melawan Forest Green, tetapi Mads Sorensen adalah penarikan babak pertama akhir dengan masalah lutut dan dapat diatur untuk mantra di sela-sela.

Namun, Kristoffer Ajer dan Pontus Jansson selalu akan kembali ke pertahanan tiga orang di sini, dengan Sergi Canos dan Rico Henry kembali ke peran lebar favorit mereka.

Ivan Toney belum mencetak gol di Liga Premier setelah 33 golnya musim lalu, tetapi Frank yakin bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan segera menemukan alurnya bersama mitra penyerang Mbeumo.(red)

Perkiraan Pemain Aston Villa vs Brentford

Aston Villa : Martinez; Cash, Konsa, Mings, Young; Luiz, McGinn, J. Ramsey; Buendia, Ings, El Ghazi

Brentford : Raya; Ajer, Jansson, Pinnock; Canos, Norgaard, Onyeka, Janelt, Henry; Toney, Mbeumo

Prediksi Skor Aston Villa vs Brentford : 1-0

  • Bagikan