Prediksi Werder Bremen vs Hansa Rostock - Bundesliga 2 Jerman 29 Agustus 2021

Prediksi Werder Bremen vs Hansa Rostock – Bundesliga 2 Jerman 29 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi St Pauli vs Jahn Regensburg, Hansa Rostock akan mengunjungi Weserstadion pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 18:30 wib untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Werder Bremen.

Werder Bremen memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 Bundesliga 2 melawan Karlsruhe.

Dalam pertandingan itu, Werder Bremen berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Karlsruher SC mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir Werder Bremen menunjukkan baja defensif.

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Werder Bremen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol di sepanjang jalan. Kami harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Holstein vs Erzgebirge - Bundesliga 2 Jerman 28 Agustus 2021

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Dynamo Dresden di Bundesliga 2 aksi, Hansa Rostock akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Hansa Rostock memiliki 54% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hansa Rostock adalah Streli Mamba (43′).

Di sisi lain, Dynamo Dresden mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Heinz Mörschel (1′), Panagiotis Vlachodimos (63′) dan Julius Kade (70′) mencetak gol untuk Dynamo Dresden.

BACA JUGA:   Prediksi Bilbao vs Barcelona - Liga Spanyol 22 Agustus 2021

Statistik tidak berbohong, dan Hansa Rostock telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Hansa Rostock belum tampil terlalu baik.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya hingga 16/12/2003 menunjukkan kepada kita bahwa Werder Bremen telah memenangkan 5 di antaranya & Hansa Rostock 1, dengan jumlah seri menjadi 0.

Secara keseluruhan, 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 14 di antaranya untuk Werder dan 6 dari Hansa. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Jiri Pavlenka (Masalah Punggung), Kevin Möhwald (Cedera Pergelangan Kaki), Thore Jacobsen (Pecah Ligamen Cruciate) dan Leonardo Bittencourt (Cedera Ligamen Jaminan Medial) tidak akan tersedia untuk manajer Werder Bremen Markus Anfang.

BACA JUGA:   Prediksi St Pauli vs Jahn Regensburg - Bundesliga 2 Jerman 29 Agustus 2021

Bos Hansa Rostock Jens Härtel tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Maurice Litka (Kebugaran), Calogero Rizzuto (Patah Tulang Hidung) dan Tobias Schwede (Cedera Betis) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Werder Bremen harus benar-benar mencetak lebih dari satu kali saat mereka bermain melawan Hansa Rostock, yang mungkin akan sulit mendapatkan gol.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 2-0 yang dikendalikan untuk Werder Bremen pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Werder Bremen vs Hansa Rostock: 2-0

  • Bagikan