Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Vizela vs Boavista - Liga Portugal 28 Agustus 2021

Prediksi Vizela vs Boavista – Liga Portugal 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Vizela vs Boavista, Vizela menghadapi rival tamunya Boavista di Estádio do FC Vizela dalam pertandingan Liga Primeira pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 22:00 wib.

Estadio do Vizela akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Vizela dan Boavista, dua tim yang duduk di bagian berlawanan dari tabel menjelang Matchday 4.

Vizela bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan telak 4-0 dari Guimaraes, tetapi pertandingan ini tidak akan berarti apa-apa bagi tuan rumah.

Cassiano, yang tertatih-tatih karena cedera pada akhir pekan, tidak mungkin tampil dalam pertandingan Estadio do Vizela.

Di sisi lain, tim Hitam dan Putih menuju pertandingan menyusul kemenangan beruntun atas Ferreira dan Santa Clara. Boavista penuh dengan kepercayaan diri menjelang pertandingan hari Sabtu, dan mereka pasti mampu menahan imbang Vizela.

Perlu dicatat bahwa kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di divisi elit Portugal. Ketika Vizela dan Boavista saling berhadapan di Piala Portugal tahun lalu, tim Hitam Putih mengalahkan tim asuhan Alvaro Pacheco 1-0.

BACA JUGA:   Prediksi Inter Miami vs Toronto - MLS 22 Agustus 2021

Vizela akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 4-0 Primeira Liga di pertandingan sebelumnya melawan Vitória Guimarães.

Dalam pertandingan itu, Vizela berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Vitória Guimarães mendapat 20 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. André André (70′), scar Estupiñán (75′), Marcus Edwards (82′) dan Falaye Sacko (95′) mencetak gol untuk Vitória Guimarães.

Pertandingan yang menampilkan Vizela telah terbukti menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya dicetak oleh Vizela.

BACA JUGA:   Prediksi Santa Clara vs Gil Vicente - Liga Portugal 30 Agustus 2021

Menuju pertandingan ini, Vizela tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Betapa benteng yang mereka ciptakan.

Boavista akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 di Liga Primeira dengan mengalahkan Santa Clara dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Boavista memiliki 47% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol Boavista dicetak oleh Yanis Hamache (31′) dan Gustavo Sauer (47′). Untuk lawan mereka, Santa Clara memiliki 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Boavista cukup konsisten belakangan ini.

Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah mencapai agregat gol 5 dan Boavista telah mencetak 8.

Selain hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Braga vs Vitoria Guimaraes - Liga Portugal 30 Agustus 2021

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Vizela lvaro Pacheco dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Mohamed Aidara (Cedera Tidak Diketahui) keluar dari pertarungan.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Boavista João Pedro Sousa tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Boavista dan Vizela bisa berakhir dengan level yang sama di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Itu bisa saja berakhir imbang. Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Vizela vs Boavista

Vizela : Charles; Kouao, Kiki, Wilson, Ofori; Guzzo, Claudemir, Samu; Moreira, Cassiano, Kiko

Boavista : Bracali; Awaziem, Garcia, Porozo; Nathan, Makouta, Remao, Hamache; Gorre, Njie, Sauer

Prediksi Skor Vizela vs Boavista: 1-1

  • Bagikan