Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Verona vs Inter Milan - Serie A Italia 28 Agustus 2021

Prediksi Verona vs Inter Milan – Serie A Italia 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Verona vs Inter Milan, Setelah kemenangan impresif pada hari pembukaan, juara Serie A Inter Milan akan mengincar kemenangan tandang pertama mereka di musim baru saat mereka bertandang ke Hellas Verona pada Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib.

Tuan rumah, sementara itu, berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan dalam pertandingan liga pertama mereka melawan Sassuolo.

Simone Inzaghi memulai dengan kemenangan sebagai pelatih kepala Inter Milan, saat tim barunya meraih kemenangan 4-0 di kandang melawan Genoa akhir pekan lalu.

Pemegang Scudetto tidak butuh waktu lama untuk membuka rekening mereka, karena tendangan sudut dari debutan Hakan Calhanoglu disundul oleh Milan Skriniar pada menit keenam, sebelum playmaker Turki itu mencetak satu golnya sendiri hanya delapan menit kemudian.

Gol babak kedua dari pemain pengganti Arturo Vidal dan rekrutan baru Edin Dzeko menutup awal yang sempurna bagi tuan rumah di depan 27.000 pendukung yang bergembira di San Siro, dengan Nerazzurri mencetak setidaknya empat gol pada hari pembukaan untuk musim ketiga berturut-turut.

Hasil itu berarti Inter telah memenangkan 19 dari 25 pertandingan mereka di Serie A sepanjang tahun ini, dengan hanya juara Liga Premier Manchester City (21) yang memenangkan lebih banyak pertandingan selama periode ini di lima liga top Eropa.

BACA JUGA:   Prediksi AC Milan vs Cagliari - Serie A Italia 30 Agustus 2021

Pasukan Inzaghi sekarang bersiap untuk pertandingan tandang pertama mereka di musim baru, dan Nerazzuri akan tertarik untuk melanjutkan performa impresif mereka di laga tandang. Inter hanya kalah dua kali dan memiliki rekor pertahanan terbaik bersama di laga tandang di Serie A musim lalu, rata-rata hanya kebobolan 0,89 gol per pertandingan.

Inter juga memiliki rekor luar biasa melawan Verona, menang 16 kali dan seri empat kali dari 20 pertemuan liga terakhir mereka melawan mereka.

Tidak seperti Inzaghi, pertandingan pertama Eusebio Di Francesco sebagai pelatih berakhir dengan kekalahan saat tim Hellas Verona-nya kalah 3-2 di kandang melawan Sassuolo akhir pekan lalu.

Setelah Giacomo Raspadori memecah kebuntuan bagi tim tamu pada menit ke-32, kapten Verona Miguel Veloso mendapatkan kartu kuning kedua pada masa tambahan waktu babak pertama karena ia dianggap telah menginjak Filip Duricic.

Meskipun Mattia Zaccagni mencetak dua gol di babak kedua, pengusiran Veloso terbukti merugikan tuan rumah karena serangan dari Duricic dan Hamed Traore membantu Sassuolo mengamankan ketiga poin di tandang.

Kekalahan untuk Verona ini memperpanjang rekor yang tidak diinginkan dari sembilan pertandingan liga berturut-turut di Stadio Marc’Antonio Bentegodi tanpa kemenangan, rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka di kandang dalam kompetisi sejak Januari 2016.

BACA JUGA:   Prediksi Stoke vs  Doncaster - Piala EFL 25 Agustus 2021

Pertandingan Verona berikutnya kemungkinan besar akan menjadi tantangan yang lebih berat melawan pemegang gelar Serie A, Inter. Gialloblu gagal memenangkan satu pun dari 20 pertandingan liga terakhir mereka melawan mereka, yang merupakan rekor terpanjang mereka tanpa kemenangan melawan satu pun lawan papan atas.

Sejak tahun 2000, Gialloblu tidak pernah kalah dalam dua pertandingan pertama mereka di Serie A, namun rekor ini bisa berakhir pada hari Jumat.

Sama seperti pendahulunya Antonio Conte, Inzaghi terkait erat dengan pengaturan 3-5-2 dan diharapkan untuk melanjutkan formasi ini pada hari Jumat dan sepanjang kampanye ini.

Gelandang Marcelo Brozovic akan membuat penampilan ke-200 di Serie A, dimulai bersama Nicolo Barella dan Stefano Sensi, meskipun Vidal juga akan berusaha mendapatkan tempat di starting XI setelah mencetak gol akhir pekan lalu.

Bek sayap Denzel Dumfries – yang direkrut sebagai pengganti Achraf Hakimi – bisa menjadi starter pertamanya, meskipun Matteo Darmian diperkirakan akan tetap berada di starting lineup, dengan Ivan Perisic akan bermain di sayap yang berlawanan.

BACA JUGA:   Prediksi Udinese vs Venezia - Serie A Italia 27 Agustus 2021

Lautaro Martinez melewatkan pertandingan pembukaan karena kurangnya kebugaran – setelah baru saja kembali dari Copa America – tetapi pemain Argentina itu kemungkinan akan tampil di beberapa titik pada hari Jumat.

Dzeko diharapkan untuk memimpin lini depan sendiri dengan Calahoglou untuk memulai tepat di belakang pemain Bosnia dalam peran lini tengah yang maju.

Adapun Verona, Di Francesco diperkirakan akan tetap menggunakan formasi 3-4-2-1, yang digunakan selama sebagian besar pra-musim dan pada akhir pekan pembukaan.

Dengan Manuel Locatelli bergabung dengan Juventus dan Veloso diskors, Martin Hongla dan Ivan Ilic akan ditempatkan sebagai starter di lini tengah, di depan tiga bek tengah Pawel Dawidowicz, Koray Gunter dan Federico Ceccherini.

Trisula menyerang termasuk gelandang Zaccagni dan Antonin Barak serta striker Nikola Kalinic diharapkan untuk memulai sekali lagi, dengan yang terakhir ingin menunda kampanye 2020-21 yang dilanda cedera.(red)

Prediksi Pemain Verona vs Inter Milan

Verona : Pandur; Dawidowicz, Gunter, Ceccherini; Casale, Hongla, Ilic, Lazovic; Barak, Zaccagni; Kalinic

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Sensi, Perisic; Calhanoglu; Dzeko

Prediksi Skor Verona vs Inter Milan: 1-3

  • Bagikan