Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Union Berlin vs Monchengladbach - Bundesliga 29 Agustus 2021

Prediksi Union Berlin vs Monchengladbach – Bundesliga 29 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Union Berlin vs Monchengladbach, Union Berlin akan bertarung melawan Gladbach yang berkunjung di Stadion An der Alten Försterei dalam pertandingan Bundesliga pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 20:30 wib.

Stadion An der Alten Forsterei akan menjadi tuan rumah pertandingan Bundesliga hari Minggu antara Union Berlin dan Borussia M’gladbach.

Klub ibu kota memulai musim baru dengan hasil imbang berturut-turut dengan Bayer Leverkusen dan Hoffenheim, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin sekali mencatatkan kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut.

Namun, kemenangan kandang tidak boleh dianggap sebagai Union Berlin menghadapi KuPS di playoff Liga Konferensi Eropa pada pertengahan pekan.

Bek Marvin Friedrich dilarang bertanding, sementara Leon Dajaku, Mathis Bruns, dan Grischa Promel absen karena cedera.

Die Fohlen bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 4-0 yang memalukan dari Bayer Leverkusen, dan melihat bahwa tim tamu juga mengincar kemenangan pertama mereka musim ini, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan. Perlu diingat, daftar cedera Borussia cukup panjang.

BACA JUGA:   Prediksi Sheriff Tiraspol vs Red Star - Liga Champions 11 Agustus 2021

Union Berlin bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 Bundesliga melawan Hoffenheim.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Union Berlin, pencetak golnya adalah Niko Gießelmann (10′) dan Taiwo Awoniyi (47′).

Untuk lawan mereka, TSG 1899 Hoffenheim mendapat 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kevin Akpoguma (14′) dan Jacob Bruun Larsen (30′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

Union Berlin tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 11 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 5.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Bayer Leverkusen di kompetisi Bundesliga, Gladbach dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach memiliki 53% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach adalah Yann Sommer (3′ Gol Bunuh Diri). Bayer 04 Leverkusen memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Patrik Schick (8′), Moussa Diaby (55′) dan Nadiem Amiri (87′) mencetak gol untuk Bayer Leverkusen.

BACA JUGA:   Prediksi Bielefeld vs Freiburg - Bundesliga 14 Agustus 2021

Menunjukkan keberpihakan mereka terhadap pertemuan yang produktif, gol telah dirayakan 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Borussia Mönchengladbach telah bermain, menghasilkan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertandingan.

Tim lawan telah mendapatkan 15 dari gol tersebut. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Bundesliga match day 19 pada 30/01/2021 dengan skor akhir adalah Union Berlin 1-1 Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Robin Knoche (31′).

Borussia Mönchengladbach memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Alassane Plea (59′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Bastian Dankert.

BACA JUGA:   Prediksi Sturm Graz vs Mura - Liga Europa 27 Agustus 2021

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Union Berlin Urs Fischer dari sejumlah pemain dengan kekuatan penuh. Fabio Schneider (Bedah) akan absen. Marvin Friedrich tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Manajer Gladbach Adi Hütter memiliki sejumlah pemain yang absen.

Manu Koné (Cedera Medial Collateral Ligament), Breel Embolo (Cedera Hamstring), Stefan Lainer (Fraktur Pergelangan Kaki), Mamadou Doucouré (ruptur tendon Achilles) dan Matthias Ginter (virus Corona) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Borussia Mönchengladbach dan Union Berlin sama-sama dapat menemukan gol yang sulit didapat di sini.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor 0-0 di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Pemain Union Berlin vs Monchengladbach

Union Berlin : Luthe; Friedrich, Knoche, Baumgartl; Trimmel, Khedira, Haraguchi, Giesselmann; Ingvartsen, Kruse; Awoniyi

Hertha Berlin : Schwolow; Boyata, Stark, M Dardai; Zeefuik, Tousart, Ascacibar, Plattenhardt; Serdar, Selke, Jovetic

Prediksi Skor Union Berlin vs Monchengladbach : 0-0

  • Bagikan