Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Stuttgart vs Freiburg - Bundesliga 28 Agustus 2021

Prediksi Stuttgart vs Freiburg – Bundesliga 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Stuttgart vs Freiburg, Freiburg mengunjungi Mercedes-Benz Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 1 dengan tuan rumah Stuttgart.

Stuttgart dan Freiburg saling berhadapan di Mercedes-Benz Arena dalam pertandingan Bundesliga yang diperkirakan akan berlangsung ketat.

Die Schwaben mengalami pasang surut di awal musim, dengan tim berguling-guling di atas Greuther Furth (5-1) di kandang, sementara menderita kekalahan telak 4-0 di Leipzig.

Stuttgart tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, tetapi mereka pasti mampu menyamai Freiburg di depan pendukung tuan rumah.

Perlu diingat, penyerang utama Sasa Kalajdzic tetap berada di ruang pemulihan.

Tim tamu, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Borussia Dortmund yang bertabur bintang di pertandingan liga terakhir mereka.

Freiburg, bagaimanapun, sering berjuang dalam perjalanan, dan, dengan mempertimbangkan segalanya, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang.

Semua Manuel Gulde, Nishan Burkart, dan Nils Petersen absen karena cedera untuk tim tamu.

Stuttgart akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-0 Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan RB Leipzig.

BACA JUGA:   Prediksi Vizela vs Boavista - Liga Portugal 28 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Stuttgart memiliki 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, RB Leipzig membuat 27 tembakan tepat sasaran dengan 11 tepat sasaran. Dominik Szoboszlai (38′, 52′), Emil Forsberg (46′) dan André Silva (65′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

Sudah merupakan kesempatan langka belakangan ini bahwa Stuttgart telah menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Stuttgart telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam prosesnya.

Menjelang pertandingan ini, Stuttgart belum pernah menang melawan Freiburg dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Freiburg masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 Bundesliga 1 melawan Borussia Dortmund dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Freiburg berhasil menguasai 24% dan 7 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Freiburg, pencetak golnya adalah Vincenzo Grifo (6′), Roland Sallai (53′) dan Yannik Keitel (59′ Gol bunuh diri). Borussia Dortmund memiliki 18 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Mainz vs Greuther Furth - Bundesliga 28 Agustus 2021

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Freiburg asuhan Christian Streich telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 10 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka sejak 16/03/2018, tidak banyak yang bisa membedakan klub dengan Stuttgart memenangkan 2 dari pertandingan itu, Freiburg 2 dan 2 ditarik dalam waktu regulasi.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 22 secara keseluruhan yang rata-rata mencapai 3,67 gol per pertemuan.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 pertandingan hari ke-18 pada 23/01/2021 dan skor selesai Freiburg 2-1 Stuttgart.

Saat itu, Freiburg memiliki 40% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Ermedin Demirovi (14′) dan Woo-Yeong Jeong (37′).

Di sisi lain, Stuttgart memiliki 26 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Silas Katompa Mvumpa (7′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tobias Stieler.

Tanguy Coulibaly (Kebugaran), Atakan Karazor (Masalah otot), Orel Mangala (ikatan otot robek), Naouirou Ahamada (Cedera Betis), Momo Cissé (Pecahnya tulang), Silas Katompa Mvumpa (Pecahnya Ligamen Salib), Chris Führich (Patah tulang selangka) , Lilian Egloff (Fraktur Metatarsal), Sasa Kalajdzic (Cedera Bahu) dan Mohamed Sankoh (Cedera Ligamen) akan absen untuk pelatih Stuttgart Pellegrino Matarazzo.

BACA JUGA:   Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig - Bundesliga 29 Agustus 2021

Karena sebagian besar tim sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Freiburg, Christian Streich. Nils Petersen (Fitness) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Freiburg harus mampu menembus pertahanan tim Stuttgart ini, namun secara realistis tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami menganggap bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Stuttgart ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Pemain Stuttgart vs Freiburg

Stuttgart : Muller; Mavropanos, Anton, Kempf; Massimo, Endo, Karazor, Sosa; Forster, Klimowicz; Al Ghaddioui

Freiburg : Flekken; Gulde, Lienhart, Schlotterbeck; Schmid, Keitel, Hofler, Gunter; Grifo, Jeong; Holer

Prediksi Skor Stuttgart vs Freiburg: 2-1

  • Bagikan