Prediksi St Pauli vs Jahn Regensburg - Bundesliga 2 Jerman 29 Agustus 2021

Prediksi St Pauli vs Jahn Regensburg – Bundesliga 2 Jerman 29 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi St Pauli vs Jahn Regensburg, St Pauli akan melawan rival mengunjungi Regensburg di Millerntor-Stadion dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 18:30 wib.

St. Pauli akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-1 di Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan SC Paderborn 07.

Dalam pertandingan itu, St. Pauli berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk St. Pauli, gol dicetak oleh Guido Burgstaller (28′) dan Adam Dźwigała (45′ Gol bunuh diri).

SC Paderborn 07 memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kai Pröger (65′) dan Sven Michel (93′) mencetak gol untuk SC Paderborn 07.

Pertandingan dengan St Pauli biasanya telah menyerap pertemuan akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi ciri yang nyata.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya terakreditasi ke St. Pauli.

BACA JUGA:   Prediksi Werder Bremen vs Hansa Rostock - Bundesliga 2 Jerman 29 Agustus 2021

Masuk ke kontes ini, St. Pauli tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Regensburg datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 4-1 Bundesliga 2 dengan mengalahkan Schalke di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Regensburg berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Regensburg, gol dicetak oleh Jan-Niklas Beste (8′), Steve Breitkreuz (55′), David Otto (73′) dan Sarpreet Singh (86′). Di sisi lain, FC Schalke 04 memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Simon Terodde (81′) menjadi pencetak gol bagi Schalke.

Serangkaian penampilan luar biasa dari para bek Regensburg telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 1 gol dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam periode waktu itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 18 gol.

BACA JUGA:   Prediksi Tottenham vs Pacos Ferreira - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan ini.

Masuk ke pertemuan ini, Regensburg tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 25/11/2018, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan St. Pauli memenangkan 2 pertandingan tersebut, Regensburg 2 dan 2 seri di waktu normal.

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari St. Pauli dan 9 milik Regensburg. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 34 pada 23/05/2021 saat berakhirnya Regensburg 3-0 St. Pauli.

Dalam pertandingan itu, Regensburg memiliki 45% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jann George (14′), Andreas Albers (43′), dan Sebastian Stolze (64′).

BACA JUGA:   Prediksi Twente vs Ajax - Eredivisie 22 Agustus 2021

St Pauli memiliki 3 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Martin Thomsen.

Christopher Avevor (Cedera Pergelangan Kaki), Igor Matanovic (Robek pada otot abduktor), Jannes Wieckhoff (Cedera Hamstring), Etienne Amenyido (Masalah tendon Achilles), Jackson Irvine (Kebugaran), Franz Roggow (Cedera Kaki), Lukas Daschner (Cedera Lutut ) dan Sebastian Ohlsson (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk manajer St. Pauli Timo Schultz.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Regensburg Mersad Selimbegović tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Regensburg dan St. Pauli bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor St Pauli vs Jahn Regensburg: 1-1

  • Bagikan