Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Sporting Gijon vs Mirandes - Segunda Spanyol 28 Agustus 2021

Prediksi Sporting Gijon vs Mirandes – Segunda Spanyol 28 Agustus 2021

  • Bagikan
Prediksi Sporting Gijon vs Mirandes - Segunda Spanyol 28 Agustus 2021

posmetromedan.co.id –  Prediksi Sporting Gijon vs Mirandes, Sporting Gijón akan menjamu rival tamunya CD Mirandés di Estadio El Molinón-Enrique Castro dalam pertandingan Segunda Spanyol pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 22:00 wib.

Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Estadio El Molinon mempertemukan Sporting Gijon dan Mirandes, dua tim papan atas.

Sporting Gijon memulai kampanye baru Segunda Spanyol dengan kemenangan 1-0 atas Burgos, dengan tim bermain imbang tanpa gol dengan Tenerife di akhir pekan.

Los Rojiblancos tampil impresif di lini belakang akhir-akhir ini, dan mereka kemungkinan akan mengandalkan pertahanan kokoh mereka dalam pertandingan hari Sabtu.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Uros Djurdjevic, yang kemungkinan besar akan menjadi andalan lini belakang lawan.

Mirandes, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Amorebieta, dan melihat bahwa mereka berhasil menjaga clean sheet di masing-masing dari dua pertandingan pertama mereka musim ini juga, opsi taruhan di bawah 2,5 gol harus dipertimbangkan. .

BACA JUGA:   Prediksi Sociedad B vs Fuenlabrada - Segunda Spanyol 30 Agustus 2021

Sporting Gijón akan bermain di pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di Segunda Spanyol vs Tenerife.

Dalam pertandingan itu, Sporting Gijón memiliki 52% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Tenerife mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Sporting Gijón terlibat.

Mengenai distribusi gol dari periode itu, tim lawan mencetak total 3 dan Sporting Gijón mencetak 2. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Menuju pertandingan ini, Sporting Gijón tidak pernah menang melawan CD Mirandés dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.

CD Mirandés akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Segunda Spanyol untuk mengalahkan Amorebieta dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, CD Mirandés berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk CD Mirandés, gol dicetak oleh Iñigo Vicente (53′) dan Imanol García de Albéniz (90′).

BACA JUGA:   Prediksi Reggina vs Monza - Serie B Italia 22 Agustus 2021

Untuk lawan mereka, Amorebieta memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Para pemain depan untuk CD Mirandés telah kekurangan gol selama 6 pertemuan terakhir mereka, menjaringkan pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Rojillos juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 5.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 20/09/2014, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Sporting Gijón memenangkan 2 pertandingan tersebut, CD Mirandés 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Total gabungan 15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Rojiblancos dan 6 untuk Rojillos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Segunda Spanyol match day 33 pada 04/04/2021 ketika skor akhir adalah Sporting Gijón 1-2 CD Mirandés.

Pada hari itu, Sporting Gijón memiliki 52% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Uroš urđevi (54′).

BACA JUGA:   Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig - Bundesliga 29 Agustus 2021

CD Mirandés mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ezzarfani (74′) dan Ivan Martín (81′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Aitor Gorostegui.

Manajer Sporting Gijón David Gallego akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer CD Mirandés Lolo Escobar tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Dalam pertandingan ini, CD Mirandés kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk menempatkan satu gol melewati barisan Sporting Gijón ini, namun itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami mengharapkan kedua tim untuk mencetak gol dalam skor kemenangan 2-1 untuk Sporting Gijón di akhir pertandingan. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Sporting Gijon vs Mirandes: 2-1

  • Bagikan