Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Shrewsbury vs Gillingham - EFL League One 28 Agustus 2021

Prediksi Shrewsbury vs Gillingham – EFL League One 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Shrewsbury vs Gillingham, Pertandingan League One di Montgomery Waters Meadow pada hari Sabtu Agustus 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Shrewsbury Town menghadapi lawan Gillingham.

Shrewsbury Town akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 0-3 League One dalam pertandingan terakhir mereka melawan Plymouth Argyle.

Ryan Hardie (24′, 65′) dan Luke Jephcott (50′) mencetak gol untuk Plymouth Argyle.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Shrewsbury Town belum kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa Shrewsbury Town telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol di sepanjang jalan. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Gillingham akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 League One dalam kekalahan Morecambe di pertandingan sebelumnya.

Gol Gillingham dicetak oleh Mustapha Carayol (4′) dan Vadaine Oliver (79′). Cole Stockton (25′) menjadi pencetak gol Morecambe.

BACA JUGA:   Prediksi Morecambe vs Sheffield Wednesday - EFL League One 28 Agustus 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Gillingham telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 6 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Gillingham jelas memiliki beberapa masalah.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 29/09/2018, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Shrewsbury Town memenangkan 1 dari pertandingan itu, Gillingham 1 dan 4 seri di waktu normal.

12 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 6 di antaranya dari The Shrews dan 6 milik The Gills. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah League One match day 41 pada 10/04/2021 yang berakhir dengan skor Gillingham 0-0 Shrewsbury Town.

Wasitnya adalah Trevor Kettle.

Bos Shrewsbury Town Steve Cotterill tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Jablonec vs Celtic - Liga Europa 5 Agustus 2021

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Gillingham Steve Evans tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Lahir pada 17 Februari 1993 di Southall, Inggris Aaron Pierre adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Shrewsbury Town di League One sebagai bek. Pierre memulai karir mudanya di Fulham pada usia 15 tahun dan pada 2011 ia pindah ke sekolah pemuda Brentford.

Berbicara tentang karir seniornya, bek setinggi 185 cm ini bermain untuk klub seperti Brentford, Cambridge United, Wycombe Wanderers dan Northampton Town sebelum menandatangani kesepakatan dengan Shrewsbury Town pada musim panas 2019.

Aaron Pierre menandatangani kontrak dengan tim League One dengan biaya yang tidak diungkapkan, menandatangani kontrak tiga tahun. Meski lahir di Inggris, pesepakbola Shrewsbury Town mewakili Granada di pentas internasional.

BACA JUGA:   Prediksi Bordeaux vs Angers - Liga Prancis 22 Agustus 2021

Dia menerima panggilan pertamanya untuk tim nasional Grenada pada September 2015, tetapi dia belum mencetak gol bersama Spice Boys. Posisi utama pemain internasional Grenada adalah bek tengah, sedangkan kaki pilihannya adalah kiri.

Penilaian kami adalah bahwa Gillingham dan Shrewsbury Town sama-sama dapat menemukan gol yang sulit didapat di sini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi permainan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Karena itu, kami mengantisipasi pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 0-0 di akhir 90.(red)

Prediksi Pemain Shrewsbury vs Gillingham

Shrewsbury : Marosi; Pennington, Pierre, Nurse; Bennett, Davis, Ogbeta, Leahy; Vela; Bowman, Pyke

Gillingham : Chapman; Lintott, Maghoma, Ehmer, Akehurst; Adshead, Bennett, O’Keefe; Lee; Carayol, Sithole

Prediksi Skor Shrewsbury vs Gillingham: 0-0

  • Bagikan