Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Schalke vs Dusseldorf - Bundesliga 2 Jerman 29 Agustus 2021

Prediksi Schalke vs Dusseldorf – Bundesliga 2 Jerman 29 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Schalke vs Dusseldorf, Schalke akan menjamu pengunjung Fortuna Dusseldorf di Veltins-Arena dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari MInggu 29 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib.

Schalke akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-1 Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Regensburg.

Dalam pertandingan tersebut, Schalke berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Schalke adalah Simon Terodde (81′).

Di ujung lain, SSV Jahn Regensburg memiliki 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jan-Niklas Beste (8′), Steve Breitkreuz (55′), David Otto (73′) dan Sarpreet Singh (86′) mencetak gol untuk Regensburg.

Pertandingan yang melibatkan Schalke cenderung menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya terakreditasi ke Schalke.

BACA JUGA:   Prediksi Elfsborg vs Feyenoord - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Dengan tidak adanya dua pertandingan yang sama, waktu yang akan menentukan apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan mendatang atau tidak.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Fortuna Dusseldorf bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Bundesliga 2 dengan Holstein Kiel.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Dusseldorf berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Fortuna Dusseldorf, gol dicetak oleh Khaled Narey (40′) dan Kristoffer Peterson (87′).

Untuk lawan mereka, Holstein Kiel memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alexander Mühling (5′) dan Steven Skrzybski (65′) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertemuan yang berbuah, bagian belakang gawang telah dibobol 23 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Fortuna Dusseldorf turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,83 gol per pertemuan. Tim lawan telah berhasil mencapai 10 dari gol ini.

BACA JUGA:   Prediksi Ternana vs Brescia - Serie B Italia 22 Agustus 2021

Masuk ke yang satu ini, Fortuna Dusseldorf belum pernah dikalahkan oleh Schalke dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 23/02/2013 menunjukkan bahwa Schalke telah memenangkan 3 di antaranya & Fortuna Dusseldorf 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 23 di semuanya rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-28 pada 27/05/2020 yang berakhir dengan skor Fortuna Dusseldorf 2-1 Schalke.

Hari itu, Fortuna Dusseldorf memiliki 67% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Rouwen Hennings (63′) dan Kenan Karaman (68′).

BACA JUGA:   Prediksi Manchester City vs Arsenal - Liga Inggris 28 Agustus 2021

Di sisi lain, Schalke memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Weston McKennie (53′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tobias Welz.

Salif Sané (Knee Problems), Danny Latza (Knee Injury) dan Blendi Idrizi (Bruised Knee) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Schalke Dimitrios Grammozis.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Fortuna Dusseldorf Christian Preußer tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Fortuna Dusseldorf memiliki kemampuan untuk menjebol tim Schalke ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memberi kemenangan tipis 2-1 untuk Schalke pada saat wasit meniup peluit akhir. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Schalke vs Dusseldorf: 2-1

  • Bagikan