Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Rotherham United vs Doncaster - EFL League One 28 Agustus 2021

Prediksi Rotherham United vs Doncaster – EFL League One 28 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Rotherham United vs Doncaster, Pertandingan League One di AESSEAL New York Stadium pada hari Sabtu Agustus 2021 Pukul 19:00 wib melihat tuan rumah Rotherham United melawan Doncaster Rovers.

Rotherham United tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-2 League One dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sheffield Wednesday.

Florian Kamberi (50′) dan Lee Gregory (77′) mencetak gol untuk Sheffield Wednesday.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Rotherham United ambil bagian.

Memecah pembagian gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 6 dan Rotherham United berhasil menghitung 5. Kita akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam pertandingan ini.

Sebelumnya, Doncaster Rovers bermain imbang 0-0 dalam pertandingan League One dengan Portsmouth.

Para pemain depan untuk Doncaster Rovers telah kekurangan gol selama enam pertandingan sebelumnya, hanya menghasilkan pengembalian yang buruk hanya 2. Dalam pertandingan itu, The Rovers juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 9.

BACA JUGA:   Prediksi Plymouth vs Fleetwood - EFL League One 28 Agustus 2021

Menuju pertandingan ini, Doncaster Rovers tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 16/09/2006, kedua klub ini sama-sama menang dengan Rotherham United memenangkan 2 pertandingan itu, Doncaster Rovers 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total gabungan 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya dari The Millers dan 9 dari The Rovers. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Manajer Rotherham United Paul Warne akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Zilina vs Jablonec - Liga Konferensi 26 Agustus 2021

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Doncaster Rovers Richie Wellens tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Lahir di Harlow, Inggris pada 28 September 1992, Adam Thompson adalah bek yang bermain untuk Bury di League One.

Thompson memulai karir mudanya di Watford dan setelah membuat 14 penampilan untuk Hornets di level senior, ia pindah ke Southend United, menandatangani kontrak permanen dengan klub pada Januari 2014.

Perlu dicatat bahwa ia bermain untuk orang-orang seperti Brentford, Wycombe Wanderers dan Barnet dengan status pinjaman juga sebelum bergabung dengan Shakers.

Adam Thompson memiliki masa pinjaman yang singkat di Bradford City pada musim 2017/2018, tetapi ia membuat tidak lebih dari sembilan penampilan untuk Bantams. Meski lahir di Inggris, Adam Thompson memutuskan untuk mewakili Irlandia Utara dalam pertandingan internasional.

BACA JUGA:   Prediksi Burton Albion vs Cheltenham - EFL League One 28 Agustus 2021

Dia melakukan debutnya dengan tim nasional Irlandia Utara pada 9 Februari 2011, datang dari bangku cadangan dalam kekalahan 3-0 dari Skotlandia. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga mampu menghasilkan penampilan bagus di bek kanan.

Kami cenderung berpikir bahwa Rotherham United kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Doncaster Rovers akan menentangnya untuk masuk ke daftar skor tetapi kita bisa melihat mereka berhasil masuk ke daftar skor.

Dengan demikian, kita melihat skor kemenangan 3-1 untuk Rotherham United di akhir pertandingan..(red)

Prediksi Pemain Rotherham United vs Doncaster

Rotherham United : Johansson; Ihiekwe, Edmonds-Green, Harding; Rathbone, Ferguson, Ogbene, Lindsay, Wiles; Smith, Kayode

Doncaster : Jones; Knoyle, Blythe, R.Williams, Horton; Smith, Close, E.Williams; Barlow, Cukur, Gardner

Prediksi Skor Rotherham United vs Doncaster: 3-1

  • Bagikan